Posted in belajar, eNPe, eXPi, komputer & IT, uncategorized

SMP Negeri 3 PTK ikut lomba apresiasi komputer di BKIKD (2)

Akhirnya hari pelaksanaan lomba pun tiba. Yup, Rabu/27 Juni 2007 jam 08.00-09.30. Begitulah jadwal yang diberikan panitia pada waktu pertemuan teknis.

Pelaksanaannya…
Mulai jam 08.35, dengan kendala teknis (kata panitia) antara lain ada beberapa komputer untuk browsing yang ngadat bahkan sampe kekurangan komputer sehingga ada peserta yang terpaksa menggunakan laptop.
Khusus utk SMP Negeri 3 juga ada kesalahan teknis (lagi) yaitu nama peserta n jenis lomba yang diikuti berbeda dgn formulir pendaftaran yang kami berikan. Padahal, kekeliruan tersebut telah kami sampaikan pada waktu pertemuan teknis tapi kok sampe pelaksanaannya (2 hari kemudian) masih sangsot. Sehingga siswa salah login.. 🙂
Satu lagi hal yang kami duga bisa di tanggulangi dengan baik oleh panitia, yaitu padam listrik! Karena Ponti masih hobi padam listrik, kami merasa lega karena waktu pertemuan teknis panitia berkata menyediakan genset agar tidak mengganggu pelaksanaan lomba. Kenyataannya…tetap padam listrik dan peserta harus mengulang dari awal pengerjaan soal2 lomba! Masya Allah… CAPE’DEH

Semoga tahun depan tidak terjadi hal2 seperti ini lagi n panitia bisa lebih mantap dalam mempersiapkan lomba 🙂 Terima kasih buat panitia yang telah berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk mencerdaskan para pelajar Ponti di bidang komputer.

One thought on “SMP Negeri 3 PTK ikut lomba apresiasi komputer di BKIKD (2)

  1. Untuk membuka mata soal romance, coba liat di hitmansystem.com . Semua artikel gratis dan praktis!

    Hi..hi..hi… thx infonya 🙂

Leave a comment