mp3 vs mp4

Sejak lahirnya mp3, orang mulai meninggalkan walkman dan sejenisnya…mp3 kapasitas lagu lebih byk, harga nya pun murah.
maka berbondong2lah orang menggunakan mp3.
skrg nongol yg namanya mp4. nah loh!? apakah ini kakak nya mp3??? 😀

sedikit kita bahas ttg beda mp3 dgn mp4.Yuuuk..

mp3 cuma audio,mp4 bisa di embed macem2 data…. dari video, audio and subtitles.

Jadi kalo buat dengerin lagu aja mp3 and mp4 ga ada beda..
Tapi mp4 bisa diisi macem2 file, mp4 bisa buat puter videoklip shg mp4 jadi lebih baik 🙂

singkat kata mp3 itu salah satu kompresan format audio, sedangkan mp4 itu container. dlm container itu bisa diisi video, audio, subtitle, dll.

apakah anda juga akan berbondong2 beralih dari mp3 ke mp4????

2 thoughts on “mp3 vs mp4

  1. Sampai dengan reply ini ditulis, dipasaran yang murah meriah, audio player mp4 blom ada, yang ada baru mp3… jadi format *.m4a cuma bisa diputar di audio player yang berkelas mahal…. pastinya popularitas mp3 masih tetap lebih bagus. Coba aja check di tempat penjual CD mp3 bajakan, apakah mereka juga jualan m4a bajakan, kalau iya… apakah ada yang beli?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s