Posted in AMEMOAR, Amenulis, baca buku, blogger, cerita, eNPe

Menulis dan Membaca

Tulisan yang original, asli dari pemikiran saya, bukan copy paste / salin tempel. Begitu niat saya ucapkan setiap hari sebelum posting tulisan di blog.

Dua hari kemarin saya tidak sempat menulis karena kesibukan jadi panitia penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2014/2015. Karena target menulis per hari dua tulisan, maka saya punya empat hutang tulisan untuk tanggal 6-7 Juli 2014.

Saya coba menulis sebelum tidur pada tanggal 6-7 Juli 2014 tetapi tidak ada huruf yang sanggup disentuh pada layar hp. Saya putuskan tidak memaksa diri untuk menulis, tetapi tetap berusaha mencari ide untuk membayar hutang. Okelah, dua hari tidak menulis jadi sebaiknya perbanyak baca saja.

Setelah sahur di tanggal 8 Juni 2014 ini, jari begitu lancar menyentuh huruf-huruf di layar hp. Seperti berebutan mana huruf yang mau dipencet terlebih dulu. Alhamdulillah dalam waktu 1 jam, saya sudah melunasi hutang 4 tulisan tanggal 6-7 Juli 2014.

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang saling melengkapi 🙂

Leave a comment