Mbah Google Kenal Nurita Putranti

Tulisan ini terinspirasi dari buku Pak Namin yang berjudul “Saya Mau Jadu Guru GoBlog”.
Di bagian awal dalam bukunya, Pak Namin sudah membuat kesal para pembaca yang merasa tersinggung dengan kalimat nyelekit tetapi benar adanya seputar guru.

Pak Namin meminta para pembaca untuk mengetik namanya pada search engine google. Saya sudah melakukannya. Pak Namin sudah dikenali oleh Mbah Google, gambar prinskrinnya sama seperti di buku Pak Namin ๐Ÿ˜€

Saat giliran saya mengetik nama Nurita Putranti, pada saat saya baru mengetik Nurita P sudah ada panduan nama lengkap saya dibagian bawahnya

as

Saya tidak perlu mengetik seluruh huruf karena langsung klik nama lengkap dan tampilan yang keluar adalah seperti di bawah ini :

cari nurita putranti di googleDiurutan pertama adalah URL blog ini, dilanjutkan dengan blog pendidikan saya lainnya yaitu eNPe education. Baru dilanjutkan dengan akun twitter saya.

Setelah Nurita Putranti, saya coba masukanย eNPe education dan hasilnya seperti di bawah ini :

enpe

cari enpe education di google

Langsung keluar alamat blog eNPe education yaitu http://enpe-education.blogspot.com, diurutan kedua alamat pagerank dari Alexa lalu alamat dari http://www.similarsites.com.

Alhamdulillah, ternyata Mbah Google sudah mengenali saya ๐Ÿ™‚

3 thoughts on “Mbah Google Kenal Nurita Putranti

Leave a Reply

