Terima Kasih Guraru dan Acer

Alhamdulillah, hadiah dari Tim Guraru dan Acer sudah saya terima. Hadiah tersebut saya terima sebagai pemenang artikel pilihan yang masuk 3 besar di bulan Mei 2014.

 

Isi hadiah yang dikirim lewat JNE, silahkan lihat foto di bawah ini 🙂

1.guraru

Terima kasih banyak Tim Guraru dan Acer. Semua hadiah yang dikirim sangat bermanfaat 🙂

Sebelum berangkat ke sekolah, saya langsung selfie, dan hasilnya :

2.hadiah guraru

Salah satu hadiah yang saya terima, sudah saya miliki sebelumnya. Buku “Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa Yang Terjadi” karya Omjay sudah saya beli sekitar satu tahun yang lalu. Salah satu buku yang sering saya baca disaat tidak ada ide untuk menulis. Karya Omjay yang luar biasa ini, bisa memotovasi saya untuk terus semangat menulis. Ide yang tidak ada, bisa datang setelah membaca. Buku dari Tim Guraru dan Acer masih rapi dalam plastik, sedangkan buku yang saya beli sudah agak kusam, bahkan cover buku sedikit sobek, hehehe… Rencana saya, buku dari Tim Guraru dan Acer akan saya berikan pada perpustakaan sekolah.

3.guraru

Bergabung menjadi blogger bersama guru lain di guraru selalu ada manfaatnya.

Mari terus belajar dan semangat untuk menulis.

1

4 thoughts on “Terima Kasih Guraru dan Acer

Leave a Reply

