Didoakan Panjang Umur

Hari ini saya datang ke sekolah, masuk ruang guru langsung didoakan panjang umur. Alhamdulillah…
Eits…ada apa gerangan sampai didoakan panjang umur padahal saya hari ini tidak ulang tahun.
Ternyata ceritanya guru-guru hari ini janjian bawa makanan dari rumah masing-masing lalu makan bersama di sekolah. Ada guru yang membawa sambal nanas teri, langsung guru lain bilang “kalau ada sambal nanas teri, ingat dengan ita”. Tidak lama kemudian saya masuk ruang guru dan beberapa guru serempak bilang “panjang umur, ita. Baru diomongkan tentang sambal nanas teri kesukaan ita”.

Oooo ternyata gara-gara ngomongkan saya lalu saya datang terus didoakan panjang umur. Aneh tapi nyata. Bingung juga saya kenapa bisa dibilang panjang umur saat datang dan lagi diomongkan. Apa hubungannya ya? Hehe… Begitulah Indonesia.

Saya bersyukur dan berterima kasih karena ada 10an orang yang mendoakan panjang umur.

Sambal nanas teri memang makanan kesukaan saya. Cukup nasi putih hangat ditambah sambal nanas teri dan krupuk, saya bisa lahap makan.

Sungguh nikmat rezeki yang Allah SWT berikan masih bisa makan enak🙂

Leave a Reply

