Cheria Travel Biro Penyelenggara Umroh plus Turki, Dubai, Aqso, Eropa

Saat ini orang lebih banyak dan lebih mudah melaksanakan ibadah Umrah. Karena jika ingin berangkat haji masih menunggu lebih dari 5 tahun. Hal ini disebabkan, tingginya permintaan orang ingin naik haji, tetapi quota tidak naik. Qouta jama’ah haji dunia setiap tahun adalah 5 juta orang, dimana dibagi untuk semua negara yang meminta. Karena kondisi Padang Arafah sebagai tempat kegiatan puncak haji yang tidak bisa bertambah, maka quota juga tidak bisa bertambah. Padang Arafah terbatas luasnya, daya tampungnya sudah sangat maksimal. Selama ini Indonesia menerima jatah 211,000 jama’ah setiap tahun. Namun setiap tahun Indonesia terus bertambah permintaan untuk berhaji. Walaupun mendaftar menggunakan haji plus, bisa menunggu sampai 3-4 tahun. Itupun dengan tambahan biaya dan usaha yang maksimal. Tidak bisa lagi mendaftar tahun ini berangkat tahun ini juga walaupun kelas termahal.

Maka dampaknya lagi, permintaan umroh ikut naik sangat tinggi. Calon jama’ah haji sambil menunggu jatah hajinya memilih untuk melaksanakan umroh terlebih dahulu.

Sekarang kita bahas, apa perbedaan haji dan umroh. Info dari berbagai sumber saya dapatkan Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Pada istilah teknis syari’ah, Umrah berarti melaksanakan Tawaf di Ka’bah dan Sa’i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari Miqat. Sering disebut pula dengan haji kecil.

Perbedaan umrah dengan haji adalah pada waktu dan tempat. Umrah dapat dilaksanakan sewaktu-waktu (setiap hari, setiap bulan, setiap tahun) dan hanya di Mekkah, sedangkan haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah serta dilaksanakan sampai ke luar kota Mekkah.

Jadi, dari pada menunggu lama untuk menunaikan ibadah haji, mari ibadah umroh dulu. Saya rekomendasikan langsung klik ke http://www.cheria-travel.com. Cheria Travel merupakan biro penyelenggara Umroh plus Turki, Dubai, Aqso, Eropa.

Waaaw hebat kan? Selain ibadah juga bisa berwisata ke luar negeri.

1

Supaya lebih menarik perhatian, ini saya sertakan foto-foto tempat yang bisa dikunjungi :

1. Travel Umroh Plus Turki

2

2. Travel Umroh Plus Dubai

3

3. Travel Umroh Plus Aqsa

5

4. Travel Umroh Plus Eropa

4

Keren banget, tempat-tempat di atas. Mantap banget deh, Cheria Travel. Ayo segera klik http://www.cheria-travel.com.

Jadi seru dengan wisata plus ibadah bersama Cheria Travel. Mengutip dari situs resmi Cheria Travel, Paket Wisata Tour Muslim yang disediakan terdiri dari :

Paket FIT (Free Independent Travelers) yang memungkinkan Anda dapat bepergian dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang Anda dapat tentukan sendiri.Paket Grup yang memungkinkan Anda dapat berangkat dengan jumlah minimal tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya.Paket Private yang memberikan Anda fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung.

Info lebih lengkap langsung ke TKP :
PT. CHERIA – Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 – 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s