Saat Hujan, Tetap Mendisain Cover Buku

Pagi ini Kota Pontianak diguyur hujan deras. Hujan datang beserta angin dan petir. Alhamdulillah saya sudah sampai tempat kerja sebelum hujan turun.

Sudah 1,5 jam saya di depan komputer milik sekolah. Walau di luar hujan begitu deras, saya tetap mendisain cover buku. Karena hujan, basah, angin dan petir ada di luar gedung sekolah, hehehe. Jadi tidak mengganggu aktivitas saya mendisain cover buku. Hanya berharap koneksi internet tidak melambat, hehehe… Waktu yang cukup lama smpai 1,5 jam untuk mendisain cover buku karena saya termasuk orang yang tidak kreatif jadi perlu coba sana-sini, eidt lagi, edit lagi sampai pas menurut selera saya.

Sedikit memencet keyboard dan lebih banyak membelai mouse dengan aplikasi desain grafis berbasis vektor dan bitmap.

Inilah hasil cover buku :

cv

Disain sementara, jika ada kesempatan untuk edit cover, gambar di atas bisa berubah, tergantung selera.

Leave a Reply

