Hutang Lomba Menulis

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2014, komunitas sejuta guru ngeblog dan guru blogger indonesia mengadakan lomba menulis bagi para guru. Tulisan dipublish pada tanggal 2-3 Mei 2014 diblog pribadi. Tema yang diangkat pada lomba ini yaitu “Pendidikan sebagai eskalator kemajuan bangsa”.

Saya sendiri memutuskan untuk ikut lomba tetapi tulisan ini saya tulis tanggal 5 Mei 2014 tetapi di publish untuk tanggal 3 Mei 2014. saya ingin meminta maaf kepada OmJay karena saya tidak menepati janji menulis tanggal 2-3 Mei 2014 sesuai tema lomba karena saya sedang tidak enak badan.

Tidak masalah terlambat, dari pada tidak menulis, hehehe.. Saya akan tetap melunasi hutang, sedikit demi sedikit. Dalam satu hari ini (5 Mei 2014) memacu diri untuk memanfaatkan waktu menulis 6 posting.

Tulisan ini sendiri saya ketik tanggal 5 Mei 2014 dan di publish untuk tangal 3 Mei 2014.

Leave a Reply

