Saatnya Buat Kategori Memoar

Alhamdulillah hari ini saya bisa posting tulisan di komputer sekolah.

Ada waktu, niat sejak beberapa hari lalu dan kesempatan jadi tidak akan disia-siakan.

Sudahlama tidak membelai keyboard komputer. Penuh debu. Satu per satu saya pencet tombol di keyboard sekalian membuang debu yang menempel disana.

Seperti yang saya tulis kemarin, saya ada niat untuk membuat kategori baru di blog ini. Saya beri nama MEMOAR. agar mempermudah dalam penggunaan kategori tersebut saya tambah tanda “-” jadi posisi di urutan kategori menjadi paling atas.

Okelah, tidak membuang-buang waktu lagi. selesaikan tulisan ini dan saya membaca kembali 380 judul postingan yang ada di blog ini untuk di kategorikan ke MEMOAR.

Semoga buku MEMOAR juga bisa terbit di tahun ini. Amiiin *ngarep*😀

One thought on “Saatnya Buat Kategori Memoar

Leave a Reply

