Hutang Tulisan

Tulisan ini ditulis pada hari Senin tetapi di publish untuk hari Minggu.

Hari Minggu kemarin saya tidak ada posting tulisan. Waktu yang dilalui begitu padat.

Bangun jam 03.00 subuh langsung ke dapur, masak bersama ibunda tercinta lalu beres2 rumah. Waktu terus berjalan. Jam menunjukkan pukul 10.00 arisan keluarga dimulai. Sekitar 40an orang hadir dirumah saya. Sebelum azan shalat zuhur berkumandang, arisan telah selesai. Saya pun kembali beres-beres rumah. Istirahat sejenak jam 13.00 ketika menemani dua balita tidur siang. Anak-anak tidur, saya kerja lagi. Sampai sebelum azan maghrib. Setelah maghrib, kami sekeluarga berkunjung kerumah saudara. Pulang kerumah sampai jam 21.00 dan kami langsung tepar, tidur karena kecapekan. Benar-benar kecapekan, lelah fisik. Saya tidur begitu terlelap sampai azan subuh membangunkan saya.

Hari minggu berlalu. Alhasil saya tidak sempat menulis.

Karena menantang diri memposting 2 tulisan / hari. Hari Minggu saya hutang 2 tulisan. Segera dilunasi hari senin.

Leave a Reply

