Ingat Komik Breakshot

Siang ini melihat anak saya bermain bilyard diandroid. Dengan santai anak balita berusia dua tahun membelai layar sentuh, entah melihat posisi stick dan bola atau tidak karena bermain sambil bergurau. Dan tiga kali dorong, bola langsung masuk. Yeah, dapat skor combo. Belum pernah belajar matematika, fisika, sudut pantul dan sudut datang sudah bisa diterapkannya.

Kejadian tersebut mengingatkan saya waktu eSDe dulu. Ketika sore hari, saya sering menyewa komik seputar permainan bilyard yang bernama breakshot. Tetapi saya tidak pernah main bilyard yang nyata. Bermain games diandroid pun tidak selihai anak saya, hehe..

Breakshot adalah salah satu komik favorit saya. Breakshot menceritakan petualangan Chinmi yang masih bersekolah dan suka sekali bermain bilyard. Berbagai petualangan dia temui di meja bilyard, teknik demi teknik hingga dia mengetahui suatu rahasia dibalik tongkat bilyardnya sendiri yang mampu mengeluarkan jurus maut “double head snake”.

Leave a Reply

