Komentar Pembaca

Pada kesempatan kali ini saya mohon maaf kepada orang yang telah membaca diblog ini dan memberikan komentar. Karena komentar-komentar yang masuk belum sempat saya balas. Hiks…

Saya membuka android untuk ngeblog lalu masuk ke dashboard, add new post. Pencet sana sini pada huruf dilayar sentuh android sampai jadi tulisan. Baca lagi tulisan lalu edit dan siap dipublish. Nah…selanjutnya android sudah dikuasai dua balita, hehe… saya jadi lupa bahkan tidak ada buka blog lagi ketika telah menyelesaikan dua tulisan di blog. Makanya tidak membalas komentar yang masuk. Maaaaf πŸ™‚

Memberi komentar diblog merupakan cara untuk berkomunikasi antara penulis dan pembaca. Kritik dan saran, pujian dan makian bisa disampaikan dikolom komentar sebagai tanggapan tulisan yang telah dibaca.

Saya lebih baik tidak memberi komentar, menjadi pembaca setia atau memberikan like pada tulisan daripada menuliskan komentar yang tidak sesuai tulisan.

Kadang, ada orang yang memberikan komentar sekedar say hello atau absen sebagai bukti telah berkunjung ke blog. Jadi komentar yang diberikan tidak sesuai tulisan, atau sang komentator tidak membaca tulisan.

Mari jalin komunikasi yang baik antara penulis dan pembaca πŸ™‚

Leave a Reply

