Foto Keluarga

Zaman digital saat ini sangat mudah untuk berfoto. Tidak hanya ke lokasi foto studio untuk berfoto dan cetaknya. Perkembangan teknologi semakin mempermudah manusia. Kapan pun dan di mana pun bisa berfoto. Baik itu menggunakan kamera digital atau fasilitas yang ada di handphone / smartphone / tablet.

Untuk mencetak foto juga bisa dilakukan sendiri dirumah. Dengan modal printer dan kertas foto yang dijual bebas, foto bisa dicetak. Bahkan sebelum dicetak, foto bisa diedit sesuai keinginan. Banyak aplikasi atau perangkat lunak yang digunakan pada komputer / laptop sampai android. Begitu mudahnya untuk hal foto, edit dan cetaknya. Kini ada istilah selfie yang berarti foto sendiri. Yakni, orang yang sebagai model ada difoto sekaligus sebagai fotografernya.

Moment penting, lucu dan bahagia sebaiknya didokumentasikan lewat foto. Bisa dalam bentuk file atau cetak. Foto keluarga biasa dipajanh diruang tamu atau ruang keluarga.

Memiliki dua balita yang menggemaskan, sering merekam aksi kucu mereka lewat foto. Hasil jepretan yang banyak dalam bentuk file, dipilih, diedit, baru dicetak dan dipajang. File-file foto yang semakin memenuhi kartu memori bisa dipindahkan ke dvd agar bisa jepret foto baru lagi. Tidak direpotkan dengan gulungab klise atau negatif foto, hehe..

Mari foto bersama keluarga tercinta dan dicetak lalu dipajang dirumah 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Foto Keluarga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s