Menulis 1000 Karakter

Target menulis dua postingan per hari, membuat saya sering membelai layar sentuh handphone dan keyboard komputer. Lebih sering menggunakan handphone daripada komputer/laptop.

Aplikasi note pad, office pro dan wordpress android saya gunakan untuk memudahkan publis tulisan di blog.

Jika ada waktu luang untuk menulis, saya segera merangkai kata menjadi kalimat lalu di simpan sebagai draft di note pad. Di note pad per file disediakan 1000 karakter. Setelah itu baru dipindahkan ke wordpress. Bisa langsung publis atau skejul.

Jadi saya menulis minimal 1000 karakter, sekitar 100an kata untuk satu file di note pad. Jika di office pro, menulis dalam satu file tidak dibatasi 1000 karakter.

Tetapi saya jarang menggunakan office pro. Rasanya lebih nyaman menggunakan note pad. Jika tulisan saya panjang lebih dari 1000 karakter, maka lebih dari satu file note pad saya gunakan. Di salin dan tempel satu per satu file tersebut ke wordpress.

Mari terus menulis🙂

Leave a Reply

