Menulis di Blog Pribadi dan Guraru

Sebagai pemula di dunia tulis menulis, setiap hari saya melatih diri untul terus menghasilkan tulisan.

Menantang diri satu posting per hari di 3 bulan pertama tahun 2014 telah berhasil saya laksanakan. Masuk di blog bersama di http://www.guraru.org, blog para guru juga saya lakukan. Kini menambah target posting, dua posting per hari. Semoga berhasil konsisten menulis.

Menulis di blog pribadi, bebas menulis apa saja, pokoknya seputar pengetahuan dan pengalaman saya tuliskan. Tidak ada editor yang mengedit tulisan saya karena diblog pribadi semuanya saya kerjakan sebagai penulis, editor sekaligus penerbit.

Saya belum bisa menerapkan satu postingan / hari pada blog bersama di http://www.guraru.org. Hal itu dikarenakan blog guraru khusus pendidikan. Apalagi sekarang admin guraru menentukan tema tulisan setiap bulannya. Bulan Maret saya berhasil menulis diguraru tentang pembelajaran video. Bulan April saya belum posting karena temanya tentang PBL berbasis IT.

Leave a Reply

