Aplikasi di HP Android Saya

Penggunaan handphone atau smartphone yang bersistem operasi android memudahkan pengguna untuk menggunduh aplikasi di play store. Tinggal klik pasang atau instal, tunggu beberapa menit maka aplikasi telah terpasang.

Saya selama ini memasang aplikasi permainan untuk anak-anak karena ketika dirumah, mereka sering memakai smartphone saya. Permainan yang saya pasang seputar pembelajaran angka, huruf, hijaiyah, juz amma, berhitung, belajar mengaji, mengenal bentuk, mengenal warna, buah, bunga, puzzle.

Aplikasi masak memasak juga saya pasang. Mulai resep sayur, ikan, daging, ayam, tahu, tempe, sampai resep tumis dan bakar. Aplikasi tersebut saya gunakan ketika tidak ada ide memasak, hehe..

Sebagai pemula dalam dunia tulis menulis, saya memasang aplikasi KBBI dan pedoman EYD. Bersahabat dengan kamus dan memahami ejaan yang disempurnakan bisa menambah pengetahuan kosa kata untuk menulis.

Mari manfaatkan kemajuan teknologi android untuk hal yang positif.

Leave a Reply

