Menulis Disaat Sibuk (3)-Habis

|•• LANJUTAN MENULIS DISAAT SIBUK (2)••|

Draft tulisan yang telah disimpan dihandphone tinggal dipublish ke blog.

Kesibukan yang padat dan mengurangi waktu online, saya siasati dengan membuat beberapa tulisan untuk beberapa hari. Memanfaatlan fasilitas skejul yang disediakan wordpress. Jadi walau satu hari tidak ngenet, tulisan tetap hadir di blog setiap harinya.

Selama kita MAU untuk menulis, walaupun sibuk insya allah tetap MAMPU membuat tulisan.

Tulisan-tulisan saya masih cerita yang sederhana. Terus belajar untuk membuat tulisan yang berkualitas. dimana tulisannya enak dibaca, pembaca betah berlama-lama memandang blog saya.

Pada dasarnya saya menulis karena khawatir lupa. Pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki bisa lenyap kapanpun jika tidak dituliskan. Jika sudah lupa, tidak bisa berbagi cerita pada anak, cucu, siswa dan orang lain.

Semoga tulisan sederhana, berbagi pengetahuan dan pengalaman hidup saya bisa bermanfaat untuk saya dan pembaca.

|°° SELESAI °°|

Leave a Reply

