Belum Bisa Multitasking

Tolong beri saya waktu sendiri untuk menyelesaikan semua pekerjaan dan tugas saya.

Saya perlu konsentrasi penuh untuk mengerjakan semua ini.

Bukannya pelit atau sombong tidak mau ngobrol, nanti ada waktu santai setelah pekerjaan selesai.

Saya akan ngobrol, berbagi apa yang telah saya kerjakan.

Berbagi pengetahuan dan pengalaman, semoga bisa bermanfaat untuk orang lain.

Maaf, saya belum bisa multitasking, seperti gadget untuk melakuan lebih dari satu pekerjaan dalam waktu bersamaan.

Saya tidak akan melarang orang lain untuk terus berbicara, bertanya ini itu, ada saja yang dibahas. Kata anak zaman sekarang, KEPO. Jadi segera hindari KEPO.

Hidup jadi lebih indah dan menikmati kehidupan dengan saling mengerti dan menghargai sesama manusia 🙂

Leave a Reply

