Latihan Menulis Cepat (2)

Latihan Menulis cepat (2) ini saya mengetik di depan komputer. Sedangkan pada latihan menulis cepat (1) handphone layar sentuh yang saya gunakan. Belajar dan latihan terus untuk menuangkan apa yang terlintas dipikiran menjadi sebuah tulisan yang bermanfaat. Tidak ada tema khusus untuk latihan menulis cepat, pokoknya tulis tulis dan tulis.

sudah 1 menit

**Tulisan setelah 1 menit**

Setiap hendak memulai latihan menulis cepat, ada perasaan berdebar-debar. apakah saya bisa mencapai target 60 kata dalam satu menit atau tidak. Tetapi disaat santai, tidak terpikir untuk latihan menulis cepat dan target yang ada, menulis mengalir begitu saja, sepertinya bisa mencapai 60 kata dalam waktu 1 menit.

memang sebaiknya jika melakukan sesuatu tidak perlu terbebani oleh target atau apapun namanya. Lakukan yang terbaik, insya allah akan memperoleh hasil yang terbaik 🙂

Di latihan kedua ini, saya mengetik 50 kata. Ada sedikit peningkatan di banding latihan menulis cepat (1). Menggunakan keyboard dikomputer lebih mudah mengetik kata-kata yang terlintas dipikiran. Ini salah satu faktor, peningkatan jumlah kata yang saya peroleh. Tetapi masih belum mencapai target.

Terus belajar…

Terus latihan…

Menulis…

Menulis…

dan terus menulis…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s