GiantGag Like Tulisan eNPe

Untitled

Setelah posting, biasanya saya melihat statistik pengunjung hari ini atau hari sebelumnya. Selain itu tulisan yang sudah dipublish, adakah yang berkomentar atau like. Tulisan terbaru atau tulisan terlaris atau tulisan lama yang sudah mengendap tetapi ditemukan oleh pencari infomasi. Tulisan yang mana saja yang dikomentari atau like, saya berharap semoga tulisan tersebut bermanfaat untuk pembaca.

Ada sesuatu yang menarik perhatian saya, yaitu blogger yang setia memberi like pada setiap tulisan yang telah saya publis. Dilihat dari gravatar blogger itu adalah GiantGag.

Saya menelusuri websitenya http://www.giantgag.com dan facebooknya GiantGag, Killing Time Just Got A Funnier is on Facebook. GiantGag present : The World Most Funniest Content. Best Collection Of Funny Pictures, Comics, Demotivational Pictures, Memes, Fails, Hilarious Videos and More …. Killing Time Just Got A Lot Funnier.

Masih penasaran tentang GiantGag?? Langsung kunjungi website dan FB nya 🙂

Leave a Reply

