Paid Review (2)

Tulisan tentang Paid Review (1) sudha saya publish di tanggal 23 Februari 2014. Jika belum membaca, silahkan klik disini.

Lanjutan cerita dari Paid Review (1), job review yang ditawarkan Hani pun datang. Tanggal 4 Maret 2014, Hani mengirim pesan singkat di inbox facebook saya dan keesokan harinya berlanjut ke email untuk informasi mengenai tulisan yang akan direview.

Mendapat kepercayaan membuat review tentang CariCommunity. Batas akhir penulisan review tanggal 6 Maret 2014 sebelum jam 12. Tulisan review saya bisa dibaca di link ini.

Tulisan tersebut saya ketik di sekolah. Sebelum mengawas UTS semester genap.

Fee yang diberikan Hani berupa uang atau pulsa. Untuk uang akan ditransfer via rekening BCA, karena saya tidak ada rekeninh BCA jadi pilih pulsa saja.

Ini pengalaman pertama menulis review. Apapun hasil yang didapat jadi “sesuatu” banget, tidak dilihat dari nominal yang diterima.

Terima kasih Hani, semoga lain waktu kita bisa kerjasama lagi.

Kini saatnya blogwalking, mencari pengetahuan dan pengalaman blogger lain. Sekalian juga cari lomba blog give away, siapa tahu ada rezeki bisa menang, hehe..

Keep posting🙂

Leave a Reply

