Sosial Media CariCommunity, Ada Komunitas dan Bagi Hasil

Untitled

Saya pertama kali menggunakan sosial media friendster. Manfaat yang dirasakan yaitu bisa bertemu teman-teman lama di dunia maya, walaupun jarak jauh jadi terasa dekat. Bisa berkenalan dengan teman-teman baru, belajar beradapatasi dan sosialisasi dipergaulan baru. Dengan adanya teman baru, otomatis membuat jaringan pertemanan semakin luas.

Saat ini tidak pernah menggunakan friendster lagi, saya beralih dan aktif di facebook. Selain itu ada akun twitter dan google plus tetapi jarang digunakan. Saya tidak ada akun instagram, karena sosial media tersebut berbagi foto dan saya tidak suka berfoto apalagi selfie hehe..

Ada sosial media terbaru dan beda. Seperti judul di atas, sosial media ini ada bagi hasilnya. Waaa..Kereen!

Daripada penasaran, langsung saja meluncur ke situs www.CariCommunity.com. CariCommunity.com merupakan sebuah sosial media online yang bisa membuat komunitas. Misi dari CariCommunity.com untuk membantu Komunitas-Komunitas dalam ukuran berapapun agar dapat bertumbuh-kembang dan serta berbagi keuntungan finansial dengan berada dalam jaringan/online.

Itulah yang membuat beda sosial media ini, bukan sekedar individu atau personal pemilik akun. Selain itu sebagai ucapan terima kasih, pendiri CariCommunity.com akan berbagi hasil keuntungan kepada penggunanya.

Manfaat yang didapat dari CariCommnunity.com adalah :
1. Mudah bergabung, mudah berbagi.
2. Memiliki fitur-fitur community centric.
3. Dirancang untuk pengguna sosial media pemula.
4. Memperluas jaringan komunitas secara internasional.
5. Program bagi hasil/insentif.

Semoga ada komunitas guru-guru di Indonesia pada umumnya, di Kota Pontianak pada khususnya bisa bergabung dalam satu jaringan dapat membentuk program kerjasama dengan guru-guru di Finlandia, Jepang, Australia atau negara maju lainnya. Harapannya para guru bisa berbagi sehingga nantinya guru-guru di Indonesia bisa belajar demi kemajuan pendidikan seperti di negara-negara tersebut.

Terakhir, saya bahas cara mendapatkan bagi hasil atau keuntungan financial dari www.CariCommunity.com.

A. Group 5%

Dana Group 5% adalah bonus yang diberikan langsung ke Komunitas sebagai bagi-hasil atas pendapatan yang didapatkan dari iklan di forum CariCommunity, dan diberikan langsung kepada bendahara komunitas untuk kepentingan Komunitas.

Jadi misal CariCommunity mendapat penghasilan iklan, dari iklan-iklan yang dimuat di forum Komunitas, sejumlah Rp-sekian, CariCommunity akan memberikan langsung 5% dari pendapatan iklan tersebut ke komunitas.

B. Regional 5%

Dana Regional 5% adalah bentuk Corporate Social Responsibility yang dilakukan langsung oleh pengelola CariCommunity di mana disiapkan sejumlah dana per regional daerah (ataupun propinsi dalam kasus Indonesia) yang akan dikeluarkan berdasarkan persetujuan proposal dari komunitas. Misal bila ada proposal untuk mengadakan konser amal atau semacamnya.

Mari buat komunitas di www.CariCommunity.com dan dapatkan bagi hasilnya😉

One thought on “Sosial Media CariCommunity, Ada Komunitas dan Bagi Hasil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s