Review Posting Bulan Februari

Alhamdulillah, bulan kedua di tahun dua ribu empat belas berhasil posting dua puluh delapan tulisan. Target satu tulisan per hari berhasil..horeee…berhasil..horeeeeee🙂

Dari dua puluh delapan tulisan tersebut, masih ada yang bukan original hasil pemikiran saya. hasil copas  (copy paste) atau saltem (salin tempel) tetapi tetap memberikan situs aslinya jadi tidak plagiat. Tanggal 18 Februari 2014 saya posting tentang anak cerdas, itulah hasil tulisan dari situs asli dari http://anakcerdas.co/. Selain itu ada juga tulisan Internet safer day yang saya contek dari situs resmi http://www.saferinternet.org/safer-internet-day. Benar-benar blank saat itu, jadinya saya mencari situs yang masih ada hubungannya dengan pendidikan dan IT, sehingga tetap memberikan tulisan yang bermanfaat bagi pembaca.

Tulisan yang bisa dibilang HOT adalah tentang UKG. Ada tiga tulisan di bulan Februari yang membahas tentnag UKG, yaitu pada tanggal 5 menulis Calon Peserta Sertifikasi Pendidik, tanggal 22 kembali menulis Ikut UKG 2014 , dan terakhir tanggal 24 tulisan berjudul UKG oh UKG.

Di bulan Februari ini merupakan bulan kelahiran saya, ada dua tulisan tentang hari lahir yaitu pas tanggal 15 Februari saya beri judul 30 tahun dan tanggal 17 Februari saya cerita tentang Kejutan Siswa selama tiga tahun terakhir.

Okelah, ini review tulisan-tulisan yang telah saya posting di blog http://www.nuritaputranti.wordpress.com selama bulan Februari.

Semoga di bulan Maret saya tidak ada lagi menulis copas / saltem, bisa menuangkan pikiran dari pengetahuan dan pengalaman lewat tulisan.

 

Leave a Reply

