UKG oh UKG

Tanggal 5 Februari 2014 saya posting tentang calon peserta sertifikasi 2014. Mapel yang tertera saat itu adalah : TIK. Sesuai dengan mapel yang diikuti tahun 2013. Pengumuman di web resmi sergur menyatakan : guru yang telah ikut UKG 2013 tidak perlu ikut UKG 2014. Tetapi sekitar tanggal 11 Februari 2014, mapel guru yang ikut UKG 2013 dari TIK berubah menjadi Guru Berlatar Belakang TIK.

Tanggal 22 Februari 2014 saya posting lagi tentang ikut UKG 2014. Ternyata guru TIK yang sudah ikut UKG 2013 diikutkan lagi di UKG 2014. Mungkin karena perubahan mata pelajaran, pikir saya saat melihat web sergur.

Okelah saya siap ikut UKG ulang tanggal 5 Maret 2014 di SMAN 1 Pontianak, jam 10.30-13.00.
Tanggal 23 Februari 2014 saya cek di sergur, ada tulisan :

Bagi peserta UKG2013 dengan kode mapel #488, jika bidang studi ketika pelaksanaan UKG 2013 adalah #224 – Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) maka tidak mengikuti UKG 2014 untuk seleksi calon peserta Sertifikasi Guru tahun 2014.

Nama saya sudah tidak ada didaftar peserta UKG 2014 Kota Pontianak. Tidak jadi ikut UKG lagi, padahal rencana mau ke Diknas ambil kartu ujian, hehe…

UKG oh UKG

Leave a Reply

