Asap/Kabut di Kota Pontianak

Perjalanan ke sekolah pagi ini mengendarai motor dengan perlahan. Padahal waktu masuk sekolah tinggal 10 menit lagi.Bukannya tidak mau menambah kecepatan motor, setidaknya 25 KM/Jam tetapi bahaya tabrakan sesama pengguna jalan disaat kondisi asap/kabut tebal.

Saya sempatkan berhenti sejenak, untuk mengabadikan momen tebalnya asap/kabut di Kota Pontianak.

1

Gambar pertama ini, saya jepret di Jl. Suwignyo. Kondisi asap/kabut mulai tebal. Semua pengendara motor menggunakan masker, menyalakan lampu kendaraannya. Perlahan tapi pasti terus mengendarai motor menuju tempat kerja. Sampai di Jln. RE. Martadinata asap/kabut semakin tebal. Saya coba tarik gas motor agar bisa sampai sekolah sebelum bel berbunyi, tetapi mata malah perih dan tanpa terasa air mata keluar.

Ini foto yang saya mabil di Jln. RE. Martadinata :

2

Mulai hari ini, Kamis 6 Februari 2014 SD, TK, PAUD diliburkan. Hari senin tanggal 10 Februari 2014 baru masuk kembali.Bagaimana dengan SMP dan SMA???? Masih sekolah dan belajar seperti biasa. Namun ada info yang saya dapat SMP dan kelas X,XI SMA besok (7 Februari 2014) baru diliburkan. Masuk kembali hari Senin (10 Februari 2014). Khusus untuk kelas XII SMA tidak ada libur karena tanggal 7,8 dan 10 Februari 2014 mengikuti Try Out yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Pontianak.

Kepsek, guru, dan siswa SMAN 2 Pontianak menggunakan masker sebagai atribut tambahan menjalani aktivitas di sekolah hari ini. Tetap semangaaat🙂

2 thoughts on “Asap/Kabut di Kota Pontianak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s