Cek Harga Blog

Ingin mengetahui atau mengecek berapa harga dari blog Anda? Silahkan menuju http://bizinformation.org/id, masukan alamat URL blog Anda.

Dalam situs di atas, Anda akan mendapatkan informasi antara lain : nilai situs, tilik halaman harian, pengunjung harian, peringkat di seluruh dunia, peringkat di Indonesia.

Selain situs di atas, Anda juga bisa mencoba cek harga di situs http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/.

Selamat mencoba πŸ™‚

59 thoughts on “Cek Harga Blog

  1. untuk menjual website bisa di eBay, tetapi sayangnya kemungkinan untuk blog gratisan kurang dilirik pasaran bahkan harganya bisa anjlok 100x. Aku pernah ditawari blog dengan page rank 5 keatas cuma 7$, nice info tha

  2. Dengan harga itu apakah artinya kita bisa jual ya ?
    Memangnya siapa yang mau beli ya mbak, maklum kadang saya bingung dengan cara mereka menaksir harganya.

  3. hehe saya tadi cek kok harganya mahal, siapa yang mau beli
    eh bu.. ibu bisa bantu gimana caranya install cms balitbang untuk web sekolah di cpanel? saya coba kok gagal

  4. Cuma cek doang berapa harga blogku,… lucu juga buat rame2 an ternyata baru 4 jt sekian.

    nb:
    Klu aku, ada yang nawar berapa pun juga harga blogku meskipun sebuah blogspot yang gratisan, PASTI aku tidak akan jual karena disinilah aku BESAR xixixixixixixi,

Leave a Reply

