Bu Guru Jarang Nge-blog??


Di saat para blogger seluruh Indonesia berkumpul dalam pesta.

Semakin ramai berbagai kalangan yang asyik nge-blog.

Sementara saya malah semakin jarang nge-blog.

Saya mohon maaf kepada para tamu, karena saya belum sempat memberikan tanggapan terhadap komentar yang masuk dan belum sempat melakukan kunjungan balik.

Belakangan ini memang jarang banget online. Laptop pun makin rajin pelihara virus sehingga kuota deras *kyk hujan aja* untuk bertambah. Belum ada waktu untuk merawat mas noboo (baca laptop). Ini salah satu yang membuat saya gak online. Tapi ada hal lain yang membuat saya tidak bisa blogging. Ada proyek akhir tahun yang harus saya kerjakan.

Proyek ini bukan proyek gede2an, hanya proyek sederhana yang penting untuk saya lakukan.

Waktu terus berjalan, otomatis deadline pengerjaan proyek tersebut semakin dekat. Dua puluh empat jam sehari rasa tak cukup untuk mengerjakan rencana yang telah disusun. Adaaa.. saja yang kurang.

Apa sih proyek akhir tahun saya???

Tunggu info selanjutnya di blog ini. Insya allah akan saya tampilkan hasil proyek kalo sudah selesai. Saya mohon doa dari pembaca untuk kelancaran proyek saya ini.

Saya sempat bertanya2, apakah tahun 2009 perlahan tapi pasti saya akan meninggalkan dunia maya, terutama blogging??? Saya berharap tahun 2009 bisa tetap berbagi n belajar di dunia maya. Tetap menjalin silaturahmi dengan saudara2 di komplek blogger..

Wallahu’alam bish shawab

11 thoughts on “Bu Guru Jarang Nge-blog??

  1. Proyek akhir tahun sudah rampung kan bu…
    Saluran irigasi sudah lancar n mengalir deras kan bu… He…3X
    Sekarang sdh tahun 2009, Koq jarang nongol lagi…
    Lagi buat PROYEK BARU kaliiiii…..
    he… 3X
    Salam tuk semua rekan2 Ak4…

Leave a Reply

