Plurk eNPe

Plurk eNPe

Apa itu Plurk??? Hmmm..itu situs baru *bagi saya* untuk social networking. Istilah kerennya public timeline. Jadi kita bisa mengirimkan kata2 singkat mengenai kegiatan, keinginan, suasana hati dsb dalam plurk. Kata yang ditampilkan terbatas hanya 140 karakter. Plurk memiliki widget yang bisa dimasukan dalam blog.

Kata orang2 sih, Plurk ini saingan Twitter tapi saya sendiri gak pake twitter. Dulu pernah ikutan moodmill aja.

Pertama kali register Plurk karena mampir ke rumah adikku ini. Mulailah terjangkit virus Plurk. Ternyata di dunia ini, saya bertemu blogger yang sudah saya kenal sebelumnya, antara lain : sang ridu, bunda emy, pak naher dan ada juga mbak nyoen2 *teman prajab* serta adek bungsu. Mungkin ada blogger lain yang juga sudah ng-plurk tapi saya belum menemukannya. Silahkan temui saya disini.

Plurk memiliki karma yang bisa bertambah atau berkurang. Hal ini yang buat seru dan memotivasi para plukers untuk aktif dan setia. Karma memiliki fasilitas emotion atau pilihan karakter lainnya dengan jumlah karma yang telah ditetapkan. Fasilitas lain yang didapat yaitu kita menerima update dari anggota lain. Selain itu kita bisa memberikan respon terhadap pesan anggota lain. Mirip sms online yang dapat dibalas dengan cepat.

Jika Anda belum mendaftar ke Plurk, segera klik ini.

Jika Anda sudah menjadi Plurker, segera sebarkan virus Plurk!

Advertisements