Persiapan Prajabatan

Uff..capek euy, keliling sana sini, muter2 cari tandatangan demi melengkapi berkas2 untuk persyaratan prajabatan. Alhamdulillah, skrg hari terakhir pengumpulan berkas n saya sudah memasukan berkas tersebut ke BKD Kota Pontianak.

Besok, 24 Juli 2008 jam 07.30 Peserta Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan CPNS Formasi Tahun 2008 Pemerintah Kota Pontianak diminta datang ke BKD Kota Pontianak untuk mendapatkan pengarahan pelaksanaan Prajabatan. Hmm…jadi penasaran apa lagi yang akan β€œdipersiapkan, kekekekeke…

Ok lah, bu guru izin sampe pertengahan bulan Agustus 2008. Insya allah, stlh prajabatan akan nongol lagi dan siap berbagi, hehehe…

Advertisements

28 thoughts on “Persiapan Prajabatan

  1. Wah selamat bu guru, kalau Prajab biasanya di tempat-tempat wisata seperti pengunungan yang berudara dingin, nah disitulah dingin-dingin empuk hueheheh. Btw semoga sukses Bu Guru.

    ========
    sayangnya prajab kali ini di kantor biasa, di tengah2 kota.
    thx ya πŸ˜€

  2. selamat, bu ita, bagaimanapun repotnya menyiapkan berkas, proses itu mesti dilalui, bu. selamat mendedikasikan diri utk mendidik anak2 bangsa, bu ita.

    =========
    iya pak, proses itu memang harus dilalui utk mejalani “episode” berikutnya sebagai pegawai negeri πŸ™‚ terima kasih pak πŸ˜€

  3. Hi..hi.. Biasanya disuruh berpakaian hitam-putih, trus pakai dasi. Saya paling gak betah itu…

    ==========
    kalo cewek gak pake dasi pak, tapi pake scraft. karena saya pake jilbab jadi gak perlu pake scraft lagi, huehehehe…

  4. hehehe, selamet deh ta, wah asik tuh prajab, cman yng bosenin adalah dengerin materinya, yang laen sih asyik, apalagi pas jam makan πŸ˜€

    =========
    memang ada materi yang disampaikan dengan membosankan. sesi makan adalah waktu yang paling ditunggu :mrgreen:

  5. lencana korpri dah ade blm tuh?? harus pake!! same topi korpri…
    (untung ibu juga pegawai negeri, jadi bise pinjam :D)

    ========
    lencana korpri emang wajib tapi gak perlu topi korpri lah πŸ˜€

  6. Jalani aja, begitu syaratnya. Risiko jadi PNS he he. Lebih penting, selamat jadi Bu Guru ya. Jadilah Bu guru yang suka menulis, berkarya. Bukan Bu Guru pendongeng dengan karya nol koma nol. Karya (tulisan) adalah contoh positif bagi peserta didik. Selamat ya Bu Guru.

    =====
    Insya Allah, bah. saya berusaha n terus belajar utk menjadi guru n tetap menulis. mohon abah tidak bosan2 membimbing saya πŸ˜€

  7. hm..nak masok karantina yeee….hehehe
    moga lancar jak ye…jangan lupa isi ulang….kan kalo prabayar itu mesti rajin2 isi ulang biar ndak kehabisan…beda ama pascabayar akhir bulan baru bayar……heuhueheuhe ngawur.com

    =======
    no komen lah πŸ˜›

    kabuuurrrrrrrrrrr…………………… πŸ˜€

  8. HAHHHHA……..mbak…biasanye prjbatan tu….lokasi untuk carek pendamping…

    hehhehe selamat mencari mbak

    =========
    huehhehe..itu tidak berlaku utk mbak karena sblm prajab sudah ada calon pendamping πŸ˜€

  9. wah, selamat yah bu…

    tunggu bentar, ini bu ita smp3 yah???

    masih ingat saya enggak????

    ===========
    thx ya,des. iya, ini bu ita yg dulu ngajar SMP 3. ibu masih ingat kok dengan desi πŸ˜€

  10. waaaaaah.. selamet yaaaaa.. semoga karir mba tambah sukses deh.. ditunggu lho kabar jadi kepala sekolah..

    ===========
    makasi, du. waaah skrg blm kepikiran jadi kepsek πŸ˜€

  11. mba prajabnya berapa minggu? bawa baju hitam putihnya kira2 cukup berapa setel? setelah prajab ada post tes nya ato cuma dpt materi aja ya?berkas2 apa aja yg harus disiapkan utk prajab mba? selamat & makasih ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s