Foto Keluarga TKP

Keluarga TKP1

Keluarga TKP1

Untuk memenuhi janji saya pada tulisan yang lalu, gambar di atas adalah foto keluarga TKP (Trio Kwek2 Ponty).

Mulai dari kiri : abang, adek bungsu, mbak + cs, bapak + sazkia *anak kandung bapak*

Eits..tunggu, ganti foto ajah. Kasian, wajah bapak tertutup kipas, kekekeke…

Keluarga TKP2

Keluarga TKP2

Nah, kalo foto di atas kan lebih jelas…

Weks…kini giliran cs yang matanya gak sadar kamera mandang ke lain.. Hayoo..mas, lagi liatin apa sih?!?

Hmm..sepertinya masih ada yang kurang??? Apa ya… *pura2 mikir*

Ada abang, adek bungsu, mbak + cs, bapak…trus ibu mana???

Ok lah, ini foto mesra bapak + ibu

bapak + ibu

bapak + ibu

Keluarga bahagia…

Advertisements

11 thoughts on “Foto Keluarga TKP

  1. suit…. suit…. ternyata begini toh foto keluarga yang bahagia yang kalo bersuara kwek-kwek itu. Huehehehe…….

    Moga2 kekeluargaan dapat berjalan dengan langgeng! 😀

    =======
    Wakakakak..bapak tau aja kalo kami bersuara kwek2 :p
    Amin..terima kasih, pak 😀

  2. yang pake baju Putih jilbab item siapa ya ???
    Kalem banget …..
    hehe……..:D

    =======
    humm…sapa ya??? *pura2 mikir krn binun preman dibilang kalem* 😛

  3. akhirnya bisa liat bang andi dengan jelas… ama fi
    hehehe….

    makasih yah mba enpe atas foto2 nya 🙂

    ========
    ya sama2..btw, temannya bang andi n fifi ya? 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s