Berkumpulnya keluarga TKP

Aula Politeknik Pontianak menjadi saksi bisu berkumpulnya keluarga TKP.

Ntah kapan n kenapa orang2 itu bisa bersatu n membentuk keluarga. Yang jelas masing2 anggota saling menyayangi, kontak batin yang erat satu sama lain n benar2 seperti keluarga kandung. Keluarga TKP terdiri dari dua wanita dan dua pria. Ada bapak, abang, mbak n adek bungsu. Bapak berada jauh di Kota Sebrang tapi selalu memantau anak2nya dari baskom ajaib.

Ketiga anak TKP akhirnya datang memenuhi undangan bapak tercinta, di Aula Polnep. Begitu tiba, bapak menyambut dengan tepuk tangan. Seharusnya dibentangkan red carpet untuk penyambutan ketiga anak2nya. Tapi berhubung bapak kecewa karena waktu bapak balek kampoeng, anak2nya tidak menyambut dengan umbul2. Huehehehehe…

Ketiga anak+satu calon mantu dipersilahkan menikmati hidangan. Benar2 dilayani dengan baik. Bapak baeeeeeeeeeeek banget. 4 orang beruntung itu ( abang, mbak+cs, adek bungsu) diambilkan kue2 + air minum. Terima kasih bapak.

Sesi pemotretan pun tak terlewatkan. Bersyukur keluarga TKP sadar kamera semua, hahahahaha… Kamera K630 terus jepret sana sini dengan berbagai pose. Semoga hasilnya bagus.

Obrolan2 ringan+berat berlangsung seru. Ternyata, gak di dunia maya aja yang ancor lebor, pas ketemu nyata pun bapak n ketiga anaknya tetap ancor lebor. Tapi ada anggota baru *calon mantu* yang masih malu2, ntar lama2 juga keluar ancor lebornye, wakakakakak.

Jam telah menunjukkan pukul delapan malam. Percakapan terakhir keluarga TKP adalah janji bapak untuk bawa anak2 makan durian. Teeeeeeeeeet…waktu undangan habis! Para penyambut tamu sudah foto bareng pengantin. 4 orang tadi pamit pulang. Eits…tidak salaman dengan pengantin?? Karena mereka datang untuk ketemu bapak tercinta + makan2 jadi cukup salaman dengan bapak trus pulang ke rumah masing2. Sungguh undangan yang aneh.

Anda bingung dengan cerita dari negeri antah berantah di atas???

Keluarga angkat yang terjalin begitu dekat, sedekat keluarga kandung. Hanya lewat blogging n chatting persaudaraan itu bisa muncul n diwujudkan secara nyata. Bahagia banget… semoga keluarga TKP tetap sempurna seperti lagu Andra & The BackBone *lagu kebangsaaan TKP*

Sapa sebenarnya bapak, abang, mbak+cs, adek bungsu???? Apa itu keluarga TKP???

Foto tentang keluarga TKP segera menyusul, jadi harap sabar menunggu.

Atau Anda bisa menebak siapa mereka???? Kalo jawaban benar, ntar bu guru kasi nilai plus *halaah, sudah bagi raport baru mau kasi nilai*

25 thoughts on “Berkumpulnya keluarga TKP

  1. Wah…
    Awalnya bingun liat judul koq ada TKP nya di borneoblogger,
    Setelah baca.. tambah bingung lagi rupanya…😀

    =======
    Hahahahha..selamat binun, bang😛

  2. Ini fasti ada hubungannya sama Blogger Pontianak deh! Hehehe… ya kan??😀

    =======
    weks…bapak hebat euy…iya, ada hubungannya dengan blogger pontianak😀

  3. Ini kopi darat blogger Pontianak keknya ?
    Betul ?

    Maap kalo salah …
    hehehe
    Apa kabar Bu Guru …

    =======
    Yup, trainer benar sekali *sambil nunduk2*😀
    alhamdulillah baik🙂

  4. huwaaaa nebak2 ternyata udah ketebak…

    jadi TKP apa bu guru ????:mrgreen:

    *dicubit bu guru*

    ======
    huehehehhe…katanya sudah ketebak, tapi kok masih tanya TKP itu apa?😛
    *bu guru disini baik, gak biasa cubit*

  5. Duh, saya yg keberapaxxx yah? Gak masalah deh, yang penting aq mo say hello aja buat cewek Pontianak ini. Great blog! Ngocol abisssssssss…..

    =======
    ke 15, mas🙂 thx atas kunjungannya..🙂

  6. let me guess…
    bapak = http://andimujahidin.com
    abang = http://mbarep.wordpress.com
    mbak = http://nuritaputranti.web.id
    cs = someone nya mbak :p
    adek bungsu = pipiew.wordpress.com

    dugaan diperkuat dengan berita akan datangnya pak andi ke pontianak, untuk nikahan keluarganya. yang cukup akrab dengan pak andi di BBC ya 3 orang itu…..

    CMIIW (Correct Me If I m Wrong)

    Detektif Conan Mode = ON

    =======
    huahahahhaha..akhirnya si moto yang berhasil menebak secara detail keluarga TKP😀
    kalo dah conan mode on, pastilah bise nebak😛

  7. dugaan juga diperkuat dengan keberadaan hp sony ericsson K630, yang saya tahu abang baru membeli hape serupa🙂

    =======
    wakakakakak…analisisnye mantap euy!😀
    ha ah, emang pake hape baru abang😉

  8. upload mbak..upload… :p
    mbak, tragedi duren ga di-tulis juga?😀

    =======
    segera upload, dek. baru donlot dari imel😉
    weks..tragedi duren tak ade sesi pemotretan, lgpl ada yang sangsot jadi repot kalo di upload😆

  9. TKP? Teman Kumpul Pontianak kan?
    Asyik…hadiahnya duren dari bu guru enpe…

    =======
    Bukan itu kepanjangan TKP.. Jadi gak dapat hadiah donk😀

  10. Pingback: Foto Keluarga TKP « Nurita Putranti

  11. Telat euy.
    Ah yg penting absen dulu deh.
    Selamat ya keluarga TKP.

    =======
    gpp telat😀
    terima kasih ya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s