http://nuritaputranti.web.id

http://nuritaputranti.web.id

Info numpang lewat!

Domain ini telah aktif tapi saat ini masih diarahkan ke rumah ini.

Sekian n terima kasih.

Advertisements

24 thoughts on “http://nuritaputranti.web.id

  1. weeeeee… dapat domain baru nih! selamat deh… makan-makan jangan lupa ya… 😀
    =======
    Terima kasih pak..huehehhee…nambah satu lagi yg minta jatah makan2 😀

  2. asikk…. selamet yah mba.. kita tetanggan neh.. smoga makin akrab 🙂
    =======
    Makasih, ridu. Yup, kita tetangga dekat jadi lebih enak mainnya 😀

  3. waaahhh…dah aktf ye alamatnye?jadi dah bise lah manggil pake alamat baru? 😀
    selamat ya dek….hehehe…jangan lupa bubur merah ama bubur putih 😛

    *kire belom jadi diselesaikan..hehehe*
    =======
    Aktif mulai jak 9 pagi. jadi dah bise panggil di alamat baru 😀
    Makasih *atas bantuan* bang,hehehhe.. ouw, pake bubur merah bubur putih ke? kire pake bingke 😛

  4. Wah…. pindahan nih yaaa….?? Asik dong makan2 lagi !!.

    Btw, kapan ya saya punya rumah baru domain sendiri??, pengin sih, cuma takut repot… maklum deh masih rada2 gaptek gituh…
    =======
    Hu’uh pindahan pak 😀 weks..tetep yach dimana2 ada makan2 😛
    ita baru belajar kok *gaptek juga* 😀

  5. wah2 dah pindahan, makan2nya kapan 😀

    BTW arahin aja ke NS punya rizko, ntar rizko kasih space buat enpe, jadi gak di forward gitu kayak sekarang 🙂

    kalo berminat PM rizko aja yah 🙂
    =======
    hmmm…tak ade makan2 pulak tu 😛
    ok, ntar kita atur gmn baiknya utk NS 🙂 thx

  6. asik asik asik pindahan pindahan selamatan selamatan makan makan lagi…. bulan ini keknye banyak makan makan… :mrgreen:
    =======
    huehehehehe…tak ade agik jatah mkn2 😛

  7. selamat ya bun
    o iya mau mengundang lihat acara kopdar blogger medan di postingan terbaru
    siilahkan
    =======
    Terima kasih ya… ok, bunda segera kesana 😉

  8. salam
    kesekian kalinya dari pengunjung,….
    slamatnya ….domainya… 😉
    mada nagih makan2 ya…
    ngikut ya…
    nuwun
    =======
    salam 🙂
    terima kasih atas kunjungannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s