BBM mau naik

BBM mau naik
Hidup tambah SIMANUNGKALIT
PANDAPATAN MANURUNG
banyak SIHOTANG
tak ada lagi HARAHAP
keadaan semakin GINTING
kepala pusing sampai SIBUTAR-BUTAR
rambut rontok nyaris POLTAK
jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN
anak-anak nangis MARPAUNG-MARPAUNG
otak sudah SITOMPUL
tapi kita masih saja diminta sabar SITORUS
jangan putus HARAHAP katanya
mintalah PARLINDUNGAN
supaya BONAR-BONAR selamat
……….BUTEEEEEET dah

sumber

14 thoughts on “BBM mau naik

  1. ..Mangkannya bagi kaum wanita tidak usah lagi beli HUTAGALUNG emas dan juga tidak usah lagi ke PANJAITAN guna bikin baju baru karena salah2 nanti malah jadi SILOBAHUTANG !! (wakakakak….. emang ada ya… marga SILOBAHUTANG ??).

    Btw, ini postingan SARA nih, bisa terjerat UU ITE yang baru tuh!:mrgreen:

  2. Bu, kira2 BBM naiknya berapa PASARIBU?
    Karena sudah mengencangkan ikat pinggang, rakyat tidak lagi bisa menghirup udara SIREGAR.
    Apalagi yang tinggal sama mertua dan SIANIPARnya. Wah bawaannya mau berantem SAGALA.
    Udah gitu di bus kota, penumpangnya membludak sehingga NAINGGOLAN (maksudnya senggol2an).
    Wah, SARA nggak ya?

  3. # Adhit
    huehehehe..makasih dhit, udah kasi contekan😛

    # ridu
    hu’uh tinggal menunggu hari kpn pelaksanaannya😦

    # Sawali
    yang kreatif itu tmn ita *sumber*. boleh2, silahkan kopas utk siswa disana😀

    # rizko
    bukan ita yg buat, bang. lgpl co ita bukan orang batak😀

    # mriza
    aok, degel inyan

    # Yari NK
    aiiih, bapak buat marga baru ya? ntar kena SARA n UU ITE loh *halaah sok suci*

    # Ikkyu san
    weks..orang Jepang turun tangan *ampun dah*:mrgreen:

    # Alex L. Setiawan
    hehehehe..

    # Heri Azwan
    huahahahaha…bener2 ada yg bantu utk SARA nih😛
    tapi kita kan cm bercanda kan, pak? *piiis*

    # azaxs
    hihihi…kabuuur ya

    # makalahptk
    ups..makanya lain kali ketawa biasa2 aja…😛

  4. huehehhe…itu tmn saya yang buat *sumber*
    maap ya *orang Medan*, gak ada mksd SARA..😀
    iyah, gak ada waktu utk mengeluh n kini waktunya cari jalan terbaik utk bangsa ini… *halaah sok2an*😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s