Alhamdulillah.. SK CPNS saya sudah keluar.

Hari senin, 28 April 2008 saya diminta utk datang ke BKD Kota Pontianak. Dengan baju putih, celana hitam disertai lambang Korpri. Ada 123 orang yang hadir untuk menerima SK CPNS. Jumlah tersebut terbagi 2 kelompok yaitu 65 orang tenaga eks honorer dan 58 formasi umum.

Stlh mendapat pengarahan dari panitia BKD, tiba waktunya penyerahan SK seraca simbolis oleh Bapak Walikota. Ada 4 perwakilan yang menerima SK langsung dari Pak Wali, yaitu formasi guru, formasi kesehatan, Pol PP dan formasi teknis lainnya. Sementara yang lain diberikan SK belakangan, stlh Pak Wali pulang.

Satu per satu nama dipanggil…dari tenaga honorer dan dilanjutkan dengan formasi umum. Perasaan gak karuan karena masih penasaran akan bertugas dimana. Tibalah waktunya. “Nurita Putranti, S.Kom”, panggil panitia BKD. Map hijau saya ambil lalu membubuhkan tanda tangan dan salaman kepada para panitia. Map saya letakkan ditangan kiri dengan langkah tegap kembalike tempat duduk. Setelah tenang dgn posisi duduk yang nyaman, perlahan namun pasti, map hijau itu saya buka. Dan tercetak di situ…

Tugas pada Satuan Organisasi / Unit Kerja : Guru TIK pada SMA Negeri 2 Kota Pontianak

Lega…!!! Rasa penasaran pun hilang. Kepasrahan n siap ditempatkan di SMA manapun telah terjawab dengan kalimat di atas. Alhamdulillah…

Selama 3 hari mengikuti bimbingan teknis (bimtek) di BKD, tibalah waktunya kembali ke sekolah. Yup, tepat tanggal 2 Mei 2008 ini TMT (terhitung mulai tanggal) saya di SMA Negeri 2 Pontianak. Rasa haru menyelimuti karena bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional.

Ok lah, cukup 2 bulan penantian untuk mengajar lagi. Kini saatnya beraksi.

SMANDA….eNPe dataaaaaaang!!

Advertisements