Gaya postingan eNPe

“Kok postingannya tex-buk?”, komen seorang teman setelah membaca postingan saya. Apakah yang kalimat yang saya gunakan cenderung kaku atau resmi? Ada lagi komen dari teman yang lain, “Mbak kalo lagi kumat jadi formil.” Masa’ sih saya seperti itu? *gak sadar apa yang telah ditulis* ehehehe. Tapi dulu ada juga yang bilang blog saya termasuk lucu. Halaaah, apalagi itu?! Semua yang saya posting di sini gaya yang berbeda. Ada saatnya membahas yang serius lalu sesekali bercanda tapi ada juga postingan asal2an yang rada narsis, kekekeke…

Bagi Anda yang telah sering berkunjung ke rumah sederhana ini mungkin ada yang sependapat dengan komen2 *dari orang2 terdekat* di atas. Yeaah..begitulah Nurita Putranti. Unpredictable.

Apapun yang saya tulis di sini tergantung dari mood saya saat itu. Lagi pengen becanda, ter-publish-lah cerita lucu *bagi saya*. Lagi sedih atau jengkel, bisa tergambar dari gaya tulisan yang saya posting. Serius membahas suatu permasalahan, lain lagi gaya-nya. Namanya juga blog personal yang saya gunakan untuk berbagi pengetahuan n pengalaman.

Sebagai penutup, saya mengucapkan terima kasih yang “uncountable” atas kunjungan dan semua komen yang Anda berikan dalam blog ini. Mulai dari tetangga satu eR Te *yang dekat n rajin ngata2in blog ini*, satu eR We *tetangga jauh yang rela menempuh perjalanan jauh untuk main ke sini*. Mereka yang tinggal di rumah mewah *yang sudi berkunjung ke rumah sederhana* lalu masukan, kritik dan saran dari bapak-ibu guru yang selalu memberikan pembelajaran bagi saya *dari rumah guru*. Serta semua tamu yang pernah mampir *atau sekedar numpang lewat dan nyasar* juga saya ucapkan terima kasih.

Semoga silaturahmi yang kita jalin di dunia maya dapat berlangsung terus n terjalin dengan erat untuk saling berbagi pengetahuan n pengalaman *eNPe mode on*.

Kini saatnya blogwalking, sapa yang mau ikuuuuuut?!?

9 thoughts on “Gaya postingan eNPe

  1. Ibu Ita …
    just be your self lah …
    pingin formil sikat formil …
    pingin becanda ya ayuh ajah becanda …
    Bukan begitu ???
    (tumben pertamax)

  2. Hihihi…
    Iya mba’… namanya juga blog pro-personal (bukan professional), yah.. isinya personal juga, alias suka-suka kita donk😛
    Rakan mau baca.. syukur alhamdulillah.. gak mau baca.. yah kita spam lah.. (heuheuheue.. maksa..)
    Benar kata teman kita yang pertamax’s diatas… be yourself…

  3. loh postingan bu ita itu memang variatif, kok., ada seriusnya ada juga kocaknya. menurut saya itu sah2 aja, bu. kalau ada masukan atau kritikan dari temen2 atau pengunjung yang lain, yups, kita terima sajalah, hehehehehe🙂 persoalan masukan dan kritik itu dilaksanakan apa nggak, semuanya kan tergantung pada shohibul blognya. *halah*

  4. kalo baca postingan lucunya mbak, jadi kebayang wajah mbak dengan senyum sumringah, ketawa lepas, seneeng..hehe..
    kalo postingan seriusnya mbak banyak ngebuka pikiran & nambah pengetahuan.

    Keep Cayooo mbak…!!! mo apapun isi blog mbak, yg penting orang yang berkunjung tetep aja ramee..😀 saluut!! yah, nge-blog salah satu sarana buat luapin emosi diri kan ya, biar ga tumpah kemana-mana :p

  5. Saya juga sering dikritik beginilah…. sering dikritik begitulah….. yang penting pede aja lageeee….. kalau memang kritikan itu bermanfaat dan ia memang bisa mengusulkan alternatif yang lebih baik ya silahkan dipertimbangkan… tapi kalau hanya sekedar kritik yang asal2an, yah… biarkan saja anjing menggonggong khafilah berlalu! Huehehe…..😀

  6. # nh18
    ok lah, be your self🙂

    # mriza
    hu’uh blog personal utk dokumentasi kehidupan pribadi

    # Ikkyu_san
    hmm…kira2 hari ini mood ibu imelda gmn ya?😀

    # sawali
    iya pak, semua komen ke blog ini saya terima dgn senang hati🙂

    # pipiew
    thx adikku. iyah, melampiaskan isi hati😛

    # Yari NK
    baiklah bapakku…terima kasih selalu memberikan komentar ke blog ita

    # ardianzzz
    keep blogging!

    # adhit
    yaa…terserah yg punya blog😀

Leave a Reply

