Alhamdulillah…

Cihuuuuuuuy!!!

Horeeeeeeeee….

Uhmm..gimana lagi ya cara mengekspresikan kebagahagiaan ini.

Langsung aja deh, alhamdulillah saya lulus tes CPNS Pemkot Pontianak untuk formasi Guru SMA TIK.

Point 2 tercapai!!!!!!

Terima kasih atas doa, dukungan, tips & trik dari bapak, ibu, om, tante, teman2 lainnya.

Maaf, saya belum sempat memberikan tanggapan atas komentar yang masuk dan belum sempat dolan ke rumah tetangga. Sekarang masih sibuk mengurus berkas utk melengkapi persyaratan pengangkatan CPNS.

Udah dulu ya, saya harus tes narkoba πŸ˜€

Advertisements