eNPe lulus tes CPNS Pemkot Pontianak

Alhamdulillah…

Cihuuuuuuuy!!!

Horeeeeeeeee….

Uhmm..gimana lagi ya cara mengekspresikan kebagahagiaan ini.

Langsung aja deh, alhamdulillah saya lulus tes CPNS Pemkot Pontianak untuk formasi Guru SMA TIK.

Point 2 tercapai!!!!!!

Terima kasih atas doa, dukungan, tips & trik dari bapak, ibu, om, tante, teman2 lainnya.

Maaf, saya belum sempat memberikan tanggapan atas komentar yang masuk dan belum sempat dolan ke rumah tetangga. Sekarang masih sibuk mengurus berkas utk melengkapi persyaratan pengangkatan CPNS.

Udah dulu ya, saya harus tes narkoba πŸ˜€

14 thoughts on “eNPe lulus tes CPNS Pemkot Pontianak

  1. Ab numpang kebahagiaan nih, akhirnya satu lagi putri terbaik kota pontianak, mendapatkan kedudukannya yang layak, semoga amanah yang diberikan, dapat dijalankan dengan baik.

    SELAMAT TO eNPe

    Terima kasih byk, bang πŸ™‚ Amin

  2. Selamat ya πŸ™‚

    Iya, ganti PNS yang tua2 dengan yang muda2 hehehe πŸ˜€

    Selamat bergabung di dunia PNS, berarti tinggal nunggu NIP aja nih hehehe

    Thx, bang iko. Selain nunggu NIP, juga nunggu markasnya ntar dimana πŸ˜€

  3. alhamduliilah…..ketrima juga walo dngn sedikit perasaan pesimis di awal2nya πŸ™‚

    hm…abis ini point yang mana lagi de’ yang mau di kejar? hehehehehe

    alhamdulillah..kekeke,iya awalnya pesimis tapi bersyukur dikelilingi sodara2 n tmn2 yg selalu memberikan dukungan πŸ™‚

  4. uhm, Alhamdulillah… point 2 udah tecapai, bentar lagi point brapa ya yang bakal terealisasi ?? <– lirik2 point 3 :-p

    Alhamdulillah..tunggu aja berita selanjutnya πŸ˜›

  5. Alhamdulillah….

    SIAP DITEMPATKAN DIMANA SAJA DI SELURUH WILAYAH KOTA PONTIANAK…

    Jadi pengen menandatangani perjanjian seperti itu…
    Eh, ga boleh menyesali,

    SIAP DITEMPATKAN DIMANA SAJA DI SELURUH WILAYAH NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA. >>> siapa tau dapat jodoh di luar Kalimantan πŸ˜€

    Met ya Ita, semoga barokah setiap detik tanggung jawab yang dikerjakan. πŸ™‚

    thx, mba angga πŸ™‚ terima lah nasib mu jadi pegawai pusat πŸ˜€
    amin.

  6. Wah…. selamet donk! Kapan neh makan2nya? Berarti satu dari delapan resolusi telah tercapai. siip deh. Alhamdulillah. πŸ™‚

    Alhamdulillah,thx pak. makan2 tgl dua puluh januari jam empat sore πŸ˜›

  7. nothing to say, but i have to say something. can any body help me. let me think first Pe? congratulation aja lah tuk sementara.

    Jadi utk sementara, THX πŸ˜€

  8. Alhamdulillah deh Mbak, dari awal sinta juga uda bilang kemungkinannya besar Mbak lulus…dan emang uda rejekinya Mbak…berarti tinggal 7 point lagi yang menunggu realisasi…tetap semangat ya…(belajar masak jangan lupa he he)

    Alhamdulillah…thx.
    Iye, bantu lah mbak belajar masak,kekekeke πŸ˜€

  9. Wah hebat, ada seorang guru yang suka ngeblog. Selamat ya udah lolos tes CPNS? Salam kenal.

    huehuehue..biasa aja kok. ini cuma blog sederhana πŸ™‚
    terima kasih. salam kenal juga πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s