jarang ngenet

1 minggu terakhir ini saya mulai sibuk dgn persiapan ulgn umum semester ganjil di 2 sekolah. ini tahun pertama saya mengajar di 2 sekolah.

sebenarnya byk hal yg ingin saya tulis tapi gak sempat.maaf kalo saya blm sempat silaturahmi ke “rumah” bpk/ibu/om/tante sekalian..
tapi insya allah saya akan aktif lagi wkt liburan, lumayan lama satu tahun (07-08) :mrgreen:

8 thoughts on “jarang ngenet

  1. tulis jak dulu ama kang-eL ntar pas bisa nemu internet, baru deh di jejalin semua ke sana….jadi nggak ada yang terlewtkan 🙂

    tapi tidak bisa terus aku terapkan pada diriku 😦

  2. Assalamu’alaikum Mba (rada sopan dikit nih yg ini :D)…lembur boleh asa tenaga jgn terlalu diforsir yee…nanti ngedrop…meskipun ada “dopping” tp ingat2 ga badan..kasian…:))….pokoke kpn Mba sempat ngenet bareng ajarin sinta buat blog di WP yee….biar qt bisa tetanggaan..he he…

  3. # dianna
    insya allah. met kenal juga

    # anggara
    skrg gak sedih lagi kan, om? :mrgreen:

    # pipiew
    makaci…sodara kandungku *sambil ngintip ke sidebar blog pipiew* 😛

    # rovich
    sapa kang-eL? ada bbrp tulisan yg dah ditulis tapi gak semuanya s4 didokumentasikan, biasa penyakit eM kambuh 😀

    # Yari NK
    kekeke..sepi ya, pak? yup, draft siap di publish 🙂

    # agusampurno
    dah nongol lagi , pak 😀

    # Lhivia_Arizon
    Wa’alaikum salam..skrg dah ga lembur lagi. emang kmrn s4 tkapar,hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s