Tanggal 3 Desember 2007 akan mengharukan bagi kami sekeluarga karena hari itu ortu saya : Sadiyo bin H. Amad Munawar dan Suriati binti H. Rais Sitam akan berangkat (dari Pontianak) menunaikan ibadah haji tahun 1428 H / 2007 M.

Alhamdulillah…akhirnya impian itu tercapai juga untuk memenuhi panggilan Allah.

Ortu dibimbing KBIH Zaada Rizqi.

Regu 7, rombongan 2.

Kloter 17 (Pontianak, Jambi, Riau, Kepri).

Embarkasi Batam.

Jumlah jamaah 103 orang.

Berangkat dari Pontianak 3 Desember 2007.

Berangkat dari Batam 4 Desember 2007 pukul 06.20.

Penginapan Bahutmah, Maktab 64, No. Rumah 519 dan 520.

Seperti yang kita ketahui, ibadah haji membutuhkan persiapan total. Selain mental, persiapan fisik pun tak kalah penting. Tubuh wajib sehat dan stamina juga mesti prima. Hal tersebut diperlukan sebagai bekal menjalankan ibadah yang padat. Haji tahun ini bertepatan dengan musim dingin (suhu di Mekkah dan Madinah mencapai 5-10° Celsius. Jadi mesti lebih mempersiapkan kesehatan dengan baik dan bekal pakaian yang tebal agar kondisi tubuh tetap panas. Selain itu, pelaksanaan haji tahun ini lumayan lama, satu tahun! Berangkat Desember 2007 pulang Januari 2008, tul kan??

Semoga papa & mama beserta seluruh jamaah selalu sehat n selamat selama menjalankan ibadah haji sampai pulang lagi ke Pontianak serta menjadi haji yang mabrur dan mendapat limpahan Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT. Amin..

Advertisements