NickName

Terjadi percakapan menarik pada tanggal 17 Oktober 2007, jam 15:09 WIB

Saya : Hallo…

Mr.X : Hallo, Assalamu’alaikum..

Saya : Wa’alaikumsalam.

Mr.X : Ini Nurita ya?

Saya : Iya, dari sapa nih?

Mr.X : Nurita mana ya?

Saya : Situ sapa?

Mr.X : Ini benar nomer Nurita Putranti kan?

Saya : Iya benar.

Mr.X : Ada kirim sms lebaran ke saya kan?

Saya : Sms lebaran? Emangnya kamu sapa? *penasaran, apa ada slh kirim sms*

Mr.X : Saya belum pernah dengar suara Nurita. Nurita tinggal dimana?

Saya : Oh gt ya. Kamu sapa sih? *pelit amat gak mau nyebutin namanya*

Mr.X : Saya xxxxx, Nurita alamat rumahnya dimana?

Saya : Oooo xxxxx…*Maap namanya di sensor* 😀

Masa’ gak kenal Nurita? *biar Mr.X tambah penasaran* 😀

Nurita tinggal di daerah Purnama

Mr.X : Purnama? ITA?!? Ya ampuuun…Jadi nama lengkapmu Nurita Putranti?

Kok suara ita berubah gt?

Saya : Hu’uh. Hehehehe, lagi pilek..

Mr.X : Alhamdulillah…Pantas lah. Sorry ta, aku ganti hape jadi semua no ilang

Aku cuma ada nomer flexi ita

Saya : Hehehe..jadi dari malam takbiran penarasan dengan Nurita Putranti lah?

Mr.X : Hu’uh, makanya aku telpon dari kantor..

Saya : Loh, udah kerja ya?Gak mudik donk?

Mr.X : Mudik bentar tapi H+3 udah pulang Pontianak

Udah kerja, gak bisa mudik lama2

Saya : Alhamdulillah…

Mr.X : Mbalas ni ye..Hehe…Ok lah ta, aku mau kerja lagi.

Maap lahir bathin ye. Dah tenang aku stlh tau Nurita Putranti, hahaha..

Saya : Ya, sama2. Maap lahir bathin juga. Met kerja ya…

Mr.X : Daagh.Assalamu’alaikum…

Saya : Wa’alaikumsalam…

 

Begitulah percakapan yang terjadi sekitar tiga menit. Mr.X adalah teman lama saya yang kebetulan gak tau nama lengkap saya *selama tujuh tahunan Mr.X hanya mengenal ITA* 😀

 

Nurita Putranti memang memiliki beberapa nama panggilan. Waktu teka dan esde, byk yang memanggil saya “adek” ato “de’ita” karena usia saya lebih muda dari mereka *walo badan paling gede dan dirumah di panggil mbak, kekeke*. Setelah itu, saya dikenal dengan sebutan “ita fido”. Yeah, jaman dulu lagi hobi punya kartun fav. Ada yang tweety, mickey mouse, donald duck, winnie d pooh, dll. Sebenarnya saya gak suka dgn fido dido dan blm memiliki kartun fav tapi tmn sebangku yang mulai manggil seperti itu karena penggaris saya ada gambar fido dido *saat itu saya belum kenal conan* 😛

“ita fido” gak bertahan lama karena telah tergantikan “i_b” singkatan dari “itha_biroe”. Asal muasal “i_b” karena saya suka pake kaos *yang lagi ngetop­2nya* merk iw*k band**g (di sensor ya). Kenapa biroe? Yaaa..bisa ditebak donk karena saya suka warna biru,hehehehe…

“itha_biroe” tetap eksis sampe tahun2 awal kuliah, bahkan email pertama dan waktu coba maen di geocities saya gunakan “itha_biroe”. Sampailah pada Pebruari 2004, ortu memberikan miss sufit 5284 NP, sejak itulah saya meluncurkan nickname baru “eNPe” hingga sekarang…*eNPe asli buatan Nurita Putranti bukan buatan tmn2 ato klrg dan yang lainnya*

Satu lagi, nama panggilan dari “temen2 lama” tidak saya masukan disini *gak perlu dipublikasikan!* 😀

Apapun panggilan untuk Nurita Putranti, saya terima dengan senang hati… 🙂

Advertisements

8 thoughts on “NickName

  1. Ini percakapan telepon antara direktur eNPe dan Mr. Z. Telepon berlangsung tanggal 31 Februari 2007 lalu.

    Mr. Z : Hallo!

    Direktur eNPe: Hallo!

    Mr. Z : Di situ direktur NP??

    Direktur eNPe: Iya!

    Mr. Z : Kok suaranya perempuan??

    Direktur eNPe: Lha, memang direkturnya perempuan!

    Mr. Z : Ah nggak kok, direktur NP laki2 kok!

    Direktur eNPe: Ah nggak! Sejak kapan??

    Mr. Z : Sejak dulu!!!! Ini PT NP kan? PT Nusantara Putra??

    Direktur eNPe: Yeeee… salah! Ini PT eNPe aja!! Bukan PT Nusantara Putra!!

    Mr. Z : Ooooo… salah sambung tho??

    Direktur eNPe: Iyaaaaaa!!!

    Mr. Z: Weeeekz!! Kalau udah tahu salah sambung, kenapa teleponnya diangkat?????

    Mr. Z dengan kesal menutup percakapan teleponnya!!!

    ===============================================

    Wakakakak….Ntar Direktur eNPe sewa detektif utk cari info ttg Mr. Z 😛

  2. kalo om roy ma bg reza manggil mbak ita pasti “konchoita”, kikiki…
    mereka suka bilang begini “ita? owh, koncoitha”, kekekeke…
    mm..boleh nambah julukan baru ga?? ;p

    nambah apa lagi, fi? “konchoita”?!? :”>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s