Lega euy

Alhamdulillah, lega rasanya sudah selesai ujian dan sempat diundur 2 minggu dari jadwal semula, tapi semuanya skrg plong. Walaupun harus melalui perjuangan yang cukup berat, namun dengan berharap kepadaNya dan selalu memohon bimbinganNya pengharapan tidaklah sia-sia. Saya menyadari bagaimana harus memperjuangkan segala sesuatunya dan menyadari sepenuhnya bahwa berbagai kendala tidak akan dapat diatasi tanpa bantuan, bimbingan, petunjuk dari berbagai pihak. Terima kasih ortu n adik2 tercinta yg selalu memberikan dukungan, perhatian serta doa. Bimbingan dari para dosen sgt berarti bagi saya, dan tmn2 seperjuangan di FKIP Untan, Ilmu Pendidikan (khususnya Jur.Komputer). Serta semua pihak yg tidak dapat disebutkan satu per satu. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian. Amiin

Perjuangan belum berakhir! Ilmu pengetahuan n pengalaman yg saya dapat selama kul harus diterapkan ke masyarakat. Itulah ujian yg sebenarnya..

8 thoughts on “Lega euy

  1. Selamat ya! Mudah2an hasilnya juga memuaskan. Tinggal makan-makannya aja nih! (Kebiasaan deh orang Indonesia ini, sedikit2 makan2, sedikit2 makan2 hehehe…..) 😀

  2. #rd Limosin
    Huehehe…

    #anginsurga
    Terima kasih yah 🙂

    #ayahshiva
    Terima kasih. Amiin 😀

    #pipiew
    Thx. Mau menu apa, fi? 😀

    #Yari NK
    Terima kasih, kang. Kapan mau makan2?Sekalian ama pipiew juga tuh 😀

  3. #yari-NK
    sedikit2 makan2, sedikit2 makan2
    makan kok cuma sedikit…………. RepBBM mode ON

    eh lupa kasih selamat kemarin hari H :D, mikir ngejar pesanan n target sih kemarin..mana hujan juga 😉

    anyway…Selamat dah lulus S1,5 moga makin sukses n makin bisa bekarya dengan tambahan ilmunya…selamat juga mulai masuk daerah jajahan baru…hehehe..nambah lah panggilan IBU nya ye… 😉

    Thx 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s