KENAPA KAMU MEROKOK ??

Ada seorang pelajar yang sedang merokok dan ketangkap basah gurunya.

Pak Guru : “Kenapa kamu merokok?”

Pelajar : “Saya suka, Pak.”

Pak Guru : “Dari mana uang kamu untuk membeli rokok?”

Pelajar : “Dari uang jajan Saya.”

Pak Guru : “Sehari kamu habis berapa? Dan harganya berapa?”

Pelajar: “Paling satu bungkus dan harganya sekitar Rp. 4000, Pak.”

Pak Guru : “Kenapa uang Rp. 4000 kamu bakar setiap hari? Coba kamu Kumpulkan uang itu selama setahun, mungkin kamu bisa membeli sepeda motor, tidak perlu menunggu bus yang berdesakan seperti saat ini.”

Pelajar : “Sekarang saya boleh tanya sama bapak?”

Pak Guru : “Tentu.”

Pelajar : “Apakah bapak merokok?”

Pak Guru : “Tentu tidak.”

Pelajar : “Kok Saya tidak melihat motor Bapak?”

Pak Guru : ???!@#$???

14 thoughts on “KENAPA KAMU MEROKOK ??

  1. hahahaha, sepertinya antara perokok dan orang yang nggak perokok akan terjadi perdebatan abadi mbak.

    orang yang nggak merokok nggak tau gimana rasanya enaknya merokok, yang merokok sulit untuk menghentikan merokok, karena memang enaknya merokok bikin ketagihan.

    ๐Ÿ˜€

  2. Ceritanya cocok nih buat nembak balik para anti-rokok yang nggak ngasih solusi untuk bebas dari rokok

    Eh, saya ini perokok baik-baik™ loh

    *nyengir*

  3. #macanang
    ya, begitulah..namanya juga manusia selalu ada yg berlawanan&berpasangan ๐Ÿ™‚

    #rd Limosin
    hahaha…

    #ayahshiva
    motornya masih parkir di dealer hehe…

    #PaNDaImoeT
    dapat ide dari teman

    #alex
    saya anti-rokok yg baik2 ๐Ÿ˜€

    #Yari NK
    wah, bisa kacau para pelajar kalo pak guru bilang gitu. hehe…

  4. wakakak…luguu benerrr..
    merokok mah pilihan masing2 siy, asal ga ngerugiin orang di dkelilingnya ja *keknya dirikuw rentan tserang penyakit paru-paru niy, orang2 tdekat banyakan yg mrokok ๐Ÿ˜ฆ *

    haha…namanya aja anak2 ๐Ÿ˜€
    yeah, begitulah resiko kita sebagai perokok pasif ๐Ÿ˜ฆ

  5. kekeke,,
    anak jaman skrng jgn salah.. pd jago ngeles lho..
    *pengalaman d KO kponakan sndr T_T*

    hu’uh keponakan saya baru 2thn ajah jago ngeles ๐Ÿ˜€

  6. gw jg sangat tidak senang dengan perokok. terutama yang cuek pula ngerokok di tempat yg ga bole ngerokok, n ga liat2 sekitar, ud tau panas, sumpek, malah ngokar.
    sial!
    jadi esmosi sendiri nih hehe

    tenang..mas..tenang!jgn esmosi ๐Ÿ˜€

  7. Jempol, buat anak muda.. prestasimu merokok bisa bikin dunia cemberut.. hwe hehehe

    ada-ada aja pa guru, salah pa guru apa salah penulis ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s