Dipending lagi…

Keinginan saya utk berlibur ke Ketapang kembali belum bisa terlaksana. Hiks.. Rencananya long weekend tujuh belasan ini saya mau berangkat ke sana. Bertepatan tgl 19 Agts 2007 ada acara pernikahan sohib saya, Anwar & Sri. Sorry pren, saya gak bisa hadir. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Amiin. Eits! Tambahan buat Anwar, met ultah juga pren. Subhanallah! tgl pernikahan cuma beda sehari dengan ultah, dapat dobel lah?? :))
Kondisi kesehatan saya tidak memungkinkan utk keluar kota. Suara masih sexy. Selain itu ada 2 sepupu saya yang juga mengadakan acara pernikahan di waktu dekat.
Okelah, memang belum saatnya saya berlibur ke Ketapang, mungkin ntar aja setelah saya nikah bersama suami berlibur kesana.Huahahaha, kok malah kepengen bawa suami berlibur pdhl calon suaminya aja belum ada. Wekekekek…😀

5 thoughts on “Dipending lagi…

  1. ‘Bersama Suami’ atau ‘Bawa suami’ bu? Kalau ‘bawa suami’ kesannya seperti ‘bawa tas’, ‘bawa hp’, ‘bawa dompet’, dll. Ditenteng-tenteng gitu! Huehehehe….😀

  2. Wesssssss ………
    cweknye yg lama ke ta?
    Budak2 yg laen pade prgi lah ta?
    Btw SELAMAT YA Buat Anwar !!!!!!!!!!!!
    Buat Bu Ita ; jgn bawa suaminye ke luar kota dulu, kenalkan dolok sam3
    kamek2 nieeeeeeee ………

  3. #rd Limosin
    kok wah..wah, mas??😀

    #Freddy Hernawan
    semoga aja🙂

    #Yari NK
    makasih, kang. udah saya edit tuh😀

    #Djoko
    Yup, sama cewek yg udah bertahun2 jd pacarnya.
    Ok lah, nti saya kenalkan dulu sm kalian :))

Leave a Reply

