Ortu pulang, bawa formalin dalam odol

Alhamdulillah, kmrn sore ortu saya sudah kembali ke Pontianak. Bapak yang hobi baca koran, tak ketinggalan membawa berbagai koran yang tidak terbit di Pontianak. Salah satunya koran ini. Di koran tersebut ada berita yang cukup mengejutkan ttg formalin, yaitu BPOM mengijinkan formalin dalam odol! Nah loh!? Celakanya Kandungan FORMALDEHYDE ada dalam 2 odol terlaris yang sering kita gunakan. Hal tersebut telah diakui 2 perusahaan yg memproduksinya. Formalin kan bahaya utk tubuh karena tergolong racun (toksin) yang terserap saat kita menggosok gigi. Formalin mereka gunakan sebagai bahan pengawet.Weleh..weleh..Tadi malam saya juga mendapat sms misterius yg memberitahukan berita formalin di koran tempo. Ada gak sih odol yang tanpa bahan pengawet yang tidak membahayakan manusia. Ato kita gunakan arang aja yuk, kyk orang jaman dulu…Huehehehe😀

One thought on “Ortu pulang, bawa formalin dalam odol

  1. ass.wah..ibu baru tau ya…kalo pepsodent pake formalin?.kalo pake arang kan pahit,bu.nggak enak.ya..namanya lidah anak sekarang.maunya yang manis2 mulu,bu.saya sih mau aja.tapi arang aroma strawberri,coklat,pisang,mangga,apel,dan buah favorit saya..durian!tapi…harganya berapa,ya bu?memang enak jadi orang jaman dulu.semua masih alami.jadi umurnya panjang2.hahaha.,..saya mao idup dijaman dulu deh.

    Wa’alaikum salam wr.wb.dimana ya ada jual arang aroma stroberi, coklat, pisang, mangga, apel, durian???😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s