Komen baru ato edit komen

Ntah kena angin apa ato mungkin stlh kehujanan, si om tumben2an mengamati blog saya. Katanya kenapa saya buat komen baru utk menanggapi komen dari tamu yang berkunjung, kenapa tidak edit komen ajah? Kadang2 saya (kalo lagi rajin) edit komen utk menanggapi komentar tamu tapi kmrn saya lgsg buat komen baru utk menanggapi komentar2 tersebut (ambil praktisnya aja). Mungkin saking byknya komen baru saya jadi di recent komen yg nongol cuma eNPe on bla..bla… huehehe.. Sebaiknya edit komen ato buat komen baru sih utk menganggapi komentar?

10 thoughts on “Komen baru ato edit komen

  1. jangan na’ ikot2 tetangga sebelah ye manggel2 gt…awas jak!
    nti ame’ panggil eNPe laen ga’, maok ke?!

    kalo komen nye banyak yg na’ di kasih koment balik, mang sih praktis buat koment baru. tapi kalo cume 1, 2 , 3 sayang semuanya lebih enak n lebih dekat kalo pake edit seperti kata ayahshiva

  2. hahaha..nape siy om sensi banged dey ma panggilan.. 😀

    Hidup Komen Baru! hehe..lebih keliatan kalo ada tanggepan balik yang baru, walopun dari orang yang bersangkutan, pi..keknya..emang lebih “deketan” pake edit-edit siy, tgantung kebutuhan 😀

  3. Udah ada 8 komen ttg tulisan saya jadi buat rekap dikomen baru aja 😀

    #Rizma
    iya, skrg saya buat komen baru 🙂

    #ayahshiva
    hmm..gitu ya

    #almascatie
    hehe..

    #rovich
    Duh..jangan marah gitu donk..ntar tambah tua lho, om :))
    ini >3 komen jadi lebih praktis buat koemn baru kan

    #pipiew
    gak tau, tuch. si om sensi bgt..pdhl kan kita ponakan2nya yg lutju. ya kan, fi? 😀
    komen baru aja, kalo komen balik ❤ baru edit. Begitu saran si om :))

    #rd Limosin
    oh, di blog ardy ada bintang ya?!? 😀

    #macanang
    yup, skrg saya rekap aja 🙂

    #Noe Fort-Nine
    blognya bisa busuk juga??ck..ck.. 😀

  4. beberapa theme memang memungkinkan untuk bisa langsungutk melakukan edit comentar. ini yang enak. tapi ada juga theme yang utk edit komenatr hrs login dulu dan msk ke komentar. capek deh ..

    yup, emang gitu fred. tergantung theme yg kita pake 🙂

Leave a Reply

