Anak Kost 7 hari

Kira2 tujuh hari ini ortu saya akan berangkat ke Kebumen.
Mengunjungi mbah (ortu papa) di sana.
Rencana awal, kami sekeluarga akan berangkat waktu liburan Lebaran nanti tapi karena sesuatu dan lain hal, ortu berangkat di percepat malah boleh dibilang mendadak.
Semoga keadaan mbah dan keluarga disana baik2 ajah dan ortu kembali ke Pontianak dgn selamat. Amiin
Hmmm..gimana ya, tujuh hari tanpa ortu di rumah???bebas donk!? sepertinya tidak!

Advertisements

2 thoughts on “Anak Kost 7 hari

  1. hm, keknya bakalan sibuk.ngurusin rumah n para lelakinya dan juga siapkan diri buat ujian hidup-mati πŸ˜€
    amiinn…moga kondisi di kebumen baik2 aja n ortu kembali dengan selamat ke pontianak.

    jadi pengen ke sana

    hu’uh sibuk bgt, bang..Alhamdulillah, info yg terbaru didapat kondisi kebumen baik2 aja πŸ˜€ adek pun pengen ke sana juga πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s