Ujian 10 Agustus 2007

Gak terasa akhirnya tiba juga waktu ujian utk kuliah di FKIP jurusan Ilmu Pendidikan UNTAN. Tanggal 10 Agustus 2007 adalah jadwal utk ujian. Hari bagus tuh, jum’at πŸ˜€ Semoga aja jadwal yg telah direncanakan terlaksana dgn baik n lancar. Amiin..
Judul proposal penelitian yg saya ajukan “Upaya meningkatkan hasil belajar dengan tutor sebaya di…”
ntar kapan2 saya cerita deh ttg tutor sebaya. seru loh kalo kita nerapin metode itu πŸ˜‰

Advertisements

7 thoughts on “Ujian 10 Agustus 2007

  1. #Yari NK
    Amiin..Semoga doa akang terkabul πŸ˜‰

    #rovich
    hu’uh biasa muridnya S2-S3 (SMP-SMA), tgl 10 ntar juga S2-S3 (Master-Doktor) wakakakak…

    #aribowo
    Thx πŸ™‚

    #tikafleur
    Makasi udah mampir karena tgl ujian saya bertepatan dgn ultah kamu. Met ultah deh πŸ˜€

  2. assalamu’alaikum wr.wb, mbak, pa kabar? moga ja suskses ya mbak ujiannya. and selalu diridhoi Allah SWT.
    Mbak cerita juga dong ama saya tentang upaya peningkatan hasil belajar dengan tutor sebaya. saya juga mau meneliti perpaduan metode penemuan dan tutor sebaya terhadip hasil belajar. kalau boleh kirim ke mail saya ya mbak. terimakasih sebelumnya.
    wsalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s