eNPe pindah ke SMP Negeri 10 Pontianak

Setelah dua tahun berpetualang di SMP Negeri 3 Pontianak, mulai tahun ajaran 2007/2008 saya diberi tantangan baru untuk mengajar di SMP Negeri 10 Pontianak..

24 thoughts on “eNPe pindah ke SMP Negeri 10 Pontianak

  1. #freddy
    Hu’uh mantep jadi guru, fred๐Ÿ™‚ SMP 10 ada di Jl. S.Parman, dekat SMA 3, tau?
    Yaa…ngajar kompy lah!๐Ÿ˜‰

    #aribowo
    o ya?kerja dimana?

    #mbarep
    Iye nih, diungsikan dan mkn jaoh jadi gak bisa berangkat mepet2 lagi๐Ÿ˜€
    Thx a lot

    #.:nien:.
    Siang…emang gak ada shoutbox๐Ÿ™‚ Thx ya

  2. maksud saya ya..ibu tuh nganjar kelas mana& ngajar apa ?saya capek bediri 4 jam nunggu pak buchari udah gitu dapat kue keju.hii…saya benci keju,bu!i don’t like..chesse.very!kcuali temen saye,bella.

    saya ngajar komputer kelas 9..insya allah kalo kamu kelas 9 ntar ketemu saya๐Ÿ™‚
    oh, nunggu peresmian mushola baru itu ya?di kasi kue keju n kamu gak suka???wah, knp gak kasi saya aja??ntar kalo di kasi lagi antar ke Lab Comp ya buat Bu Ita๐Ÿ˜€

  3. ass.ibu ita…saye maok nanyak neh…(pake bahase melayu,biar tadak bosan) peringkat pertame pas tes masok ke kelas bilengual tuh siape bu?penasaran kame….abes,pak mamat janje tadak di kasek tau teros.huahahahaha.peneng pala’ saye bu…. bersehin kelas bedebu…enak juga’ ye 7a walikelasnye bu hidayah.coba ibu ita..paste lebeh enak lage.oh ye…saye masih belom tau ibu yg mane orgnye.ciri2 ibu gimane sich?hehehe..wass.(makasih banyak bu….)

    wa’alaikum salam wr.wb.
    saya kurang tau sapa peringkat pertama. coba tanya lagi sm pak mamat๐Ÿ™‚

  4. Ass..Bu ajarin dong bikin BLOG,,,,kIta kan jg mau bisa Bu….
    Biar AnK2 SMP 10 B1kin BLOG s’mua……..
    Oh,ya bu! Saya AnK kelas 7a sekelas sama Panda imoet Bu..
    Tolong yA bu…..
    (tHAnks bu..)

    Wa’alaikum salam wr.wb. ok, kapan mau belajar? hub ke email saya aja๐Ÿ˜€

  5. ass…bu..sorry bru ksh komen lagi…abs sibuk terus…mau kemah gitu loh bu ita..hehehe…saya kan wakil ketuanya…regu saya namanya sakura.krn nggak bu?(ya..sesuai dgn anggotanya.)capek.soalnya abis dari Hypermart tadi siang(maaf ya bu, kalo jam di komputer saya error.sy ngirim ini jam 21.10)bli kbthn kmh.jalan kaki.kan deket.sama bella,adiknya n nabila.sayang,tessa tak bs ikut(ituloh..yang diatas saya).kme bawa payong.jadi kayak sarimin jak.hehehe.sampe sana,kame beli kornet,sosis,pop mie,dll.abis itu keujanan.hu..dingin.yang ranking satu namanya faisal sidiq.dan…ibu masih belum tahu siapa sy?okelah..nama sy ganis d maharani.cukup,bu?wass.

    wa’alaikum salam wr.wb..oh namamu ganis…๐Ÿ˜€

  6. Ass…bu.Makasih bu,,belajar blognya ditunda dulu aja ya bu…
    Bu,,kok saya jarang liat ibu ya?? Ciri2 ibu gimana ??
    Trus ibu biasanya ada dimana ???
    udah dulu ya bu.. cukup segitu aja ya bu.. Wass.

    Wa’alaikumsalam wr.wb
    saya ada di Lab Komputer setiap hari Rabu n Jumat

  7. Met Siang nih buk!!!
    Gmn buk SMP 10??? Manteb ga???
    Gmn commentnye ngajar di Spanpoel???
    Kelas saye paling ribot y???
    Gitu lah klas F…
    Padahal udh di baur bah…
    Tp Raje badungnye msk F pulak…
    (^_^)
    ( . )

    met siang juga…
    hu’uh mantep bgt smp 10๐Ÿ˜€
    kelas F?hemmm biase jak๐Ÿ˜‰

  8. hoho…
    ada bu ita…
    bu,, gmn kabarnya?
    baik2 ajah khan?
    tp koq ga nongol d spanpoel bu???
    padahal nagh2 klz 9 dach nyari2 ibu tuw…
    nanyain sapa2 ajah yg remidi kompi…
    penasaran beudz bu…
    btw saiia nagh klz 9a..
    klz 9a sapa2 ajah yg remidi?? *moga2 saiiia gag.. amien*๐Ÿ˜€

    alhamdulillah kabar ibu, baik2 aja. nilai udah ibu kasi ke pak mamat jadi tanya aja ke pak mamat.Oce๐Ÿ˜€

  9. alloow, bu . . .
    pa kbr ??
    dngr2, ibu pndh ngjr k smp 10 niy . .
    gmana, enk ngga bu ?
    asyikn mn , d smp 3 atow d smp 10 ?

    alloow juga..
    kabar ibu baik2, alhamdulillah.
    skrg ibu tidak ngajar di SMP 3 n SMP 10 lagi๐Ÿ˜‰

  10. Aloww bu’. . .
    pa kabar nih bu?
    ne dhoni bu’ dari SMP 3….bu’, kok ibu pindah ngajar seh??
    Guru yg baru gak enak bu’, pusing di ajarin dia..
    Ibu dong yg ngajar lg!!!!
    Skian bu’. . . .
    Thx

    =======
    Alooow don… kabar ibu baik2๐Ÿ™‚
    ibu pindah ngajar di SMA N 2 Pontianak
    thx๐Ÿ˜‰

  11. bu Ita,,masi ingat ma dian gak bu???

    yang adeknya Khusnul nih……

    bu mo pndah ngajar ye????

    ke sma 2???

    ketemu permana lagi lah bu ye….

    =======
    iya, ibu ingat dengan Khusnul n Dian Ratna (dua saudara yang pintar n imut2)๐Ÿ˜€
    skrg ibu ngajar di SMA 2. yup, ketemu Permana๐Ÿ™‚

  12. aku mau nanya sama kak nurita kakak kenal nggak sama yang namanya lion anak kelas 9b smp 10?kalau kenal tolong kasih tahu tanggal lahirnya n statusnya . tolong balas e-mailnya n jangan beritahu siapapun

  13. ass wr.wb
    halo bu siapa saya ga kenal nie,,ehehe,,bu bole minta tolong ga fotoin guru2 sama bangunan sekolah smp 10 pontianak,karna ibu ngajar disitu yah,,kalo bisa foto guru yg angkatan lama bu,,kaya pak theo,pak yanto(sedih),pak mamat,ibugurunya,,makasi ibu guru nur
    ASAP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s