Malam minggu kmrn,saya sendiri lagi. Saya pun kembali nongkrong di warnet. Ga begitu konsen chat dgn tmn2 coz di warnet byk co yg lagi nonton pertandingan sepakbola piala asia. Bosan ngenet, saya pun pulang.

Sampe di rumah, ternyata orang rumah juga lagi melototin tivi pertandingan Indonesia vs Arab Saudi. Ok lah, mau tidak mau saya melewatkan malam minggu ini dgn nonton bola.

Kata orang rumah, ada peningkatan kualitas pemain2 Indonesia, ini dibuktikan dgn bisa menahan imbang 1-1 atas Arab Saudi. Sungguh pertandingan yg mendebarkan. Saya ikut terbawa arus serunya pertandingan.

Sembilan puluh menit telah berlalu, babak kedua ditambah 4 menit. Dan.. dimenit2 terakhir itulah Arab Saudi berhasil kembali mencetak 1 gol sehingga kedudukan berubah 2-1 untuk Arab Saudi.

Ribuan sporter di Gelora Bung Karno kecewa, kekecewaan tsb juga dirasakan seluruh rakyat Indonesia. Untung tidak terjadi kerusuhan yg dilakukan sporter di sana. Karena sudah jadi rahasia umumkan kalo ada yang kalah biasa sporter lagsg turun tangan. Tapi kali ini sporter Indonesia bsa bersikap sportif, berjiwa besar menerima hasil akhir pertandingan.

Pemain2 Indonesia telah memberikan permainan yg terbaik. Masih ada kesempatan dalam pertandingan berikutnya melawan Korea.

Ok, kita tunggu aksi2 pemain Indonesia di piala asia.Gd luck! šŸ˜€

Advertisements