Ilfil dgn Mr. Haka

Asyik..Horee..Mr.Haka datang ke Pontianak. Itulah kegembiraan yg saya rasakan begitu mendapat kabar bahwa Mr. Haka akan berkunjung ke Pontianak. Keinginan saya utk bertemu lgsg, (f2f dgn Mr.Haka) kesampean juga. Selama ini kami hanya berkomunikasi jarak jauh dengan alat bantu.

Ntah apa yg terjadi pada saya hari ini, Mr. Haka telah datang tapi ga ada perubahan special. Saya merasa biasa saja. Melihat Mr. Haka secara langsung, dia bicara di depan saya…Perasaan sueneng banget sblm Mr.Haka dtg tidak terjadi stlh Mr.Haka dtg! Bahkan saya agak bete dan terkadang ga nyambung dgn apa yg dikatakan Mr.Haka 😦

Leave a Reply

